Wisata dan Kuliner

Nasi Goreng pinggir jalan terasa Bintang-5(1/2)

Kompas.com-Makanan khas Indonesia, Nasi goreng ini salah satu makanan kesukaan masyarakat Indonesia. Hal itu membuat banyak kalangan menjual nasgor berbagai variasi. Tidak hanya restoran tapi banyak penjual nasi goreng di pinggir jalan dengan variasi unik. Berikut 5 nasgor pinggir jalan yang terjamin kenikmatannya.

 

1-Nasi goreng Muncul Malam di Bintaro

Dimasak dengan api arang membuat aroma dari nasi goreng ini beda dengan nasi goreng biasanya. Varian isi dari nasi goreng ini juga berbeda dari yang lain,  dari kikil, petai, keju, ikan asin hingga ayam.

 

Salah satu menu yang diandalkan di tempat ini adalah nasi goreng kerang kangkung. Menu ini semakin lengkap dengan sambal kecap dan kerupuk yang khas dari Nasgor Muncul Malam ini.

 

Bagi yang tinggal atau sering lewat kawasan Veteran, Bintaro bisa mampir ke sini. Buka dari jam 18an e sampai 1 pagi, kedai ini di Jalan Jalan RC Veteran tepat di seberang Mini Stop. Harga untuk satu porsi nasi goreng berkisar Rp 13.000 sampai Rp 18.000.

 

2-Nasi goreng Gondrong atau Nasgor Obama di Menteng

Nasi goreng yang berjualan di Depan SD Obama di Menteng ini membuat nasi goreng ini mendapat julukan sebagai “Nasi Goreng Gila Obama”. Selain itu ada yang menyebutkan “Nasi Goreng Gondrong” karena sang penjual berambut gondrong.

 

Nasi khas di sini ialah nasi goreng gila. Nasi goreng ditambah telur, sosis, bakso, sayuran berbumbu lebih beragam dan tidak ketinggalan kerupuk. Buat Anda yang berporsi besar jika makan, Nasi Goreng Gila Obama ini terdapat porsi biasa dan jumbo. Harga Rp 25.000 sampai Rp 40.000. Nasi goreng ini buka dari jam 19 sampai jam 2 pagi. (I Made Asdhiana; Bigdish.id)

 

Monggo lengkapnya klik aja :  (http://travel.kompas.com/read/2017/10/04/103847327/5-nasi-goreng-pinggir-jalan-dengan-rasa-bintang-lima)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close