Iptek dan Lingk. Hidup

Rumah canggih dibuat 6 jam

Punya rumah cepat dibangun, praktis dan jika ada yang murah menjadi dambaan, masyarakat khususnya bagi pasangan baru. Tapi dari kutipan dream.co.id, ada varian baru. Cocok tidaknya tentu andalah wasitnya : Berapa lama waktu dibutuhkan untuk membangun rumah?

 

Sebagai hunian yang melindungi kita dari cuaca di luar, rumah tak bisa dibangun asal2an. Banyak hal penting harus diperhatikan. Dari perencanaan, pembangunan sampai tahap perawatan. Membangun rumah enggak mudah. Harus punya ekstra waktu memantau pembangunan rumah, bisa ber-bulan2 atau tahunan.

 

Kini kita enggak perlu khawatir, seiring perkembangan teknologi membangun rumah makin praktis lho.

Bahkan bisa dibangun hanya 6 jam saja. Lho kok bisa? Inovasi terbaru dari perusahaan Italia. Mereka menyebut rumah portable bernama MA Di Home. Disebut portable karena rumah2 ini bisa dibongkar dan dipasang kembali dalam waktu singkat.

 

Hebatnya butuh 3 orang mendirikan rumah ini dalam 6-7 jam. Rumah ini pun bisa dibangun hampir di mana saja lho, tanpa perlu membangun pondasi terlebih dahulu. Selain unik, harganya tidak terlalu menguras kantong untuk sebuah rumah di zaman serba susah ini.

 

Ya, rumah untuk ditempati keluarga seharga 25 pound sterling, atau Rp 447 juta bahkan tahan gempa. Rumah ini didesain dengan gaya modern layaknya rumah umumnya. Ada pintu, jendela, dan ruangan2 seperti rumah biasa. Interior, rumah ini didesain ramping namun menawarkan banyak ruang terbuka dan frame rumah sangat eye-catching.

 

Rumah ini hadir berbagai ukuran dan harga. Ukuran terkecil 290 m2, berharga mulai £ 24.800 atau Rp400 juta. Paling besar dengan fondasi dua lantai berukuran 904 m2 harganya £54,900 atau Rp1 miliar.

 

Semua rumah mencakup kamar mandi, koneksi dapur dan instalasi teknis listrik, dan akan dikirim 60 hari sejak pemesanan dan gambar selesai. (Idho Rahaldi; Boredpanda.com)

 

Monggo lengkapnya klik aja :  (https://www.dream.co.id/your-story/canggih-rumah-ini-bisa-dibangun-dalam-waktu-6-jam-saja-171123o.html?utm_source=Canggih,+Cukup+6+Jam+Rumah+Sudah+Jadi!&utm_medium=Line+News+click&utm_campaign=Line+Today+News)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close