Wisata dan Kuliner

Melahap 7 makanan sepaanjang tahun(1/2)

Yuk kita ikuti kebisaan / tradisi dari negara2 tertentu, agar wawasan kita bertambah. Jadi ikuti cuplikan dari  food.detik.com  berikut iniTradisi di beberapa negara meyakini makanan ini bisa membawa keberuntungan di tahun baru. Terlepas dari faktanya, 7 makanan ini memang sehat!

Sambut tahun baru dengan beragam rencana positif. Dalam hal ini, 7 makanan ini bisa dicoba. Selain sehat, melahapnya dikabarkan dan ada yang percaya bisa memberi peruntungan di tahun 2018 :

 

1-Sayuran Hijau
Sayuran hijau seperti bayam, kangkung, brokoli dan selada itu menyehatkan. Selain itu, banyak budaya di Amerika dan Eropa meyakini makan sayuran ini di tahun baru melambangkan uang. Kepercayaannya Makin banyak melahap sayuran hijau, makin banyak pula rezeki yang menghampiri di tahun baru.
2-Lentil
Di Italia, Cotechini Con Lenticchie disantap malam tahun baru. Ini menggabungkan lentil dan sosis yang dianggap bisa memberi kemakmuran di tahun baru. Pasalnya lentil diibaratkan koin kecil. Selain itu, sifat lentil yang mengembang saat direndam air diharapkan bisa ‘mengembangkan’ kekayaan seseorang.

 

3-Mie

Makan mie sudah lama jadi tradisi di China. Saat tahun baru, melahap mie menyimbolkan umur panjang. Tradisi menyantapnya dengan tidak memutus mie saat masak atau memakannya. Usahakan lembaran mie dilahap utuh.  (Adr; Odi; Andi Annisa Dwi Rahmawati); Bersambung……….

 

Monggo lengkapnya klik aja :  (https://food.detik.com/info-kuliner/d-3793847/hari-pertama-tahun-baru-yuk-lahap-7-makanan-ini-agar-beruntung-sepanjang-tahun?_ga=2.155648958.464609783.1516829602-623937103.1510206277)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close