TELKOMGrup dan SEKAR

Mobile Cloud TelkomSigma Bidik UKM dan Ritel

Perusahaan 2 anak Usaha Telkom, terus unjuk gigi dalam memajukan kinerjanya masing. Lihatlah cuplikan dari beritasatu.com ini : Telkomsigma kembali berinovasi dengan peluncuran aplikasi kolaborasi Mobile Cloud.

 

Aplikasi ini unggul dan dapat digunakan pengguna di Indonesia, untuk penggunaan personal, pebisnis, dan business to business to customer dengan white label. Mobile Cloud itu kumpulan aplikasi kolaborasi terintegrasi dalam satu aplikasi. Pengguna hanya perlu satu akun untuk dapat mengakses seluruh fitur kolaborasi seperti email, chat, dan online storage.

 

Dengan berbasis teknologi SaaS Cloud, aplikasi Mobile Cloud dapat diakses kapanpun, dimanapun dan dari perangkat apapun. Aplikasi ini didesain menunjang dinamika aktivitas digital dalam berkolaborasi.

 

“Perusahaan penyedia ICT Terbesar, Telkomsigma tak pernah berhenti berinovasi. Mobile Cloud disesuaikan kebutuhan pengguna di Indonesia dan telah melalui perbandingan menyeluruh pada pemain2 aplikasi kolaborasi. Kami yakin, Mobile Cloud jadi pondasi kuat memajukan rakyat menuju era full digital,” ujar Direktur Solution Operation Telkomsigma, Achmad Soegiarto dalam tertulis (11/1).

 

Mobile Cloud juga menunjukan Telkomsigma sebagai Home of IT Leader di Indonesia. “Kami punya SDM  yang handal dan agile melakukan pengembangan produk-produk IT terbaik,” ujar CEO Telkomsigma. Selain didukung SDM terbaik, Mobile Cloud didukung infrastruktur Data Center Telkomsigma tersertifikasi sebagai Data Center Tier III Facility dari lembaga internasional, Uptime Institute.

 

Dukungan Telkom dengan infrastruktur jaringan terdepan dan terluas menjamin keberlangsungan dan pengalaman pelanggan menggunakan aplikasi Mobile Cloud. “Saat ini, Mobile Cloud tersedia di Android Playstore untuk digunakan gratis. Kami ingin memberi kesempatan pada pengguna mendapatkan pengalaman digital terbaik dalam berkolaborasi,” ujar Achmad Soegiarto.

 

Bagi pengguna yang ingin kapasitas tambahan, di Mobile Cloud tersedia versi berbayar dengan paket3  yang sesuai untuk pasar Indonesia. Pengguna UKM, korporat, Mobile Cloud juga akan tersedia sebagai platform yang dapat di-kustomisasi sesuai kebutuhan bisnis, melalui skema lisensi dan whitelabel.

 

Aplikasi Mobile Cloud diharapkan membawa masyarakat yang terbiasa menggunakan layanan public cloud asing, berpindah memanfaatkan produk karya anak bangsa.

 

“Telkomsigma terus berupaya menyediakan produk2 dan layanan inovatif berbasis ICT profesional dan handal mendukung transformasi digital bagi semua pelaku industri dan perorangan di Indonesia-dunia. Dari Indonesia untuk Indonesia -dan Dunia ” pungkas Judi Achmadi. (Imam Suhartadi. IS; Invesstor Daily)

 

Monggo lengkapnya klik aja :  (http://www.beritasatu.com/iptek/472912-aplikasi-mobile-cloud-telkomsigma-bidik-pasar-ukm-dan-ritel.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close