Selingan

Telkom memiliki World Class Company

Tantri Abeng menghadiri peluncurkan buku berjudul Untold Story IPO Telkom di NYSE dan BEJ oleh mantan Dirut Telkom (1992-1996) Setyanto P Santosa. Dalam sambutannya saat Tantri Abeng mengatakan :
“Telkom memiliki segala hal yang dipunyai oleh World Class Company, dan kedepannya harus menjadi model dari BUMN Performance Excellence, banyak fakta betapa Telkom selain selalu sustained  & growth dalam bisnisnya, Telkom juga berperan sbg driver bagi pertumbuhan ekonomi nasional”

 

Lanjutnya : ”Contoh saat penjualan saham senilai $.405jt  telah berpengaruh pada ekonomi nasional, terlebih lagi saat itu pak BJ Habibi meminta dalam mata uang rupiah, langsung saat itu nilai rupiah melonjak naik”

 

Sebuah buku yang diluncurkan itu  mengupas perjalanan Telkom bisa go public padahal saat itu kondisi Indonesia menjelang krisis ekonomi. Selanjutnya Setyanto mengatakan, buku itu mengungkap pembelajaran yang bisa dipetik dalam mempersiapkan IPO perusahaan raksasa Telkom yang harus dilakukan di bawah tekanan kiri kanan. Apalagi saat itu tidak ada benchmark bagaimana perusahaan bisa dibuat go public. (Pan Supandi)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close