Selingan

Aktris Rocky IV Brigitte Nielsen melahirkan diusia 54

(liputan6.com/showbiz)-Los Angeles;  Nama Brigitte Nielsen mungkin kini jarang dikenal orang. Namun pada era 80-an, ia dikenal sebagai aktris seksi membintangi sejumlah film. Dua di antaranya : Red Sonja yang juga dibintangi Arnold Schwarzenegger dan Rocky IV.

 

Mantan istri Sylvester Stallone ini dipilih Marvel dalam pemotretan sebagai She-Hulk. Kini, ada kabar terbaru dari Brigitte Nielsen. Wanita yang terlihat cantik di usia (54) ini, baru melahirkan. Dilansir  People, (26/6/18), Brigitte Nielsen melahiran bayi perempuan sehat, buah cinta dalam pernikahannya dengan Mattia Dessi, suaminya yang berusia (39).

 

Perjalanan Panjang

“Kami bahagia menyambut kehadiran putri cantik kami di kehidupan kami. Ini adalah perjalanan panjang yang layak dijalani. Kami tak pernah jatuh cinta seperti ini sebelumnya,” tuturnya kepada People.

 

Ini, anak kelima Brigitte Nielsen, dan putri pertamanya. Dia memiliki 4 putra, yang tertua bernama Julian Winding (34). Kebetulan, anak nomor 5 nya ini berasal dari pernikahan Brigitte yang ke-5. Sebelum menikah dengan Mattia Dessi, mantan model kelahiran Denmark ini menikah dengan 4 pria, mulai dari musisi hingga fotografer.

 

Menikah dengan Sylvester Stallone

Salah satu yang terkenal, adalah pernikahannya dengan Sylvester Stallone. Pasalnya, saat ia mulai menjalin asmara dengan aktor Rocky ini, keduanya masih terikat pernikahan.

 

Keduanya lantas menceraikan pasangan masing2 dan menikah (Desember 1985). Pernikahan ini bertahan 19 bulan. (Ratnaning Asih; Bahan dari :    https://www.liputan6.com/showbiz/read/3569847/aktris-rocky-iv-brigitte-nielsen-melahirkan-di-usia-54-tahun)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close