Pengalaman Anggota

Menulis itu Tradisi bagiku

Bagi saya pascapensiun ini, menulis adalah tradisi  dan rekreasi intelektual. Dengan menulis, yg saya rasakan, pengetahuan saya bertambah,  wawasan juga semakin luas. Apalagi setelah bergabung di grup2 WA khususnya diBPTg, minimal ga kuper. Dulu taunya kan cuma kerja kerja dan kerja.

 

Menulis itu intinya kan berbagi informasi dan pengetahuan, tapi bukan COPAS lho . Tentunya diharapkan bahwa dengan menulis, akan dapat  membawa perubahan dan memiliki dampak positif bagi kehidupan individu maupun keluarga, termasuk juga orang lain.

 

Karena  memang salah satu fungsi tulisan adalah untuk memberi pencerahan dan pengetahuan yang bermanfaat bagi orang banyak. Kata orang bijak, sebaik-baiknya manusia adalah yg bermanfaat utk orang lain. Itu sebabnya, saya berusaha membantu banyak orang yg ingin bisa menulis.

 

Dengan berbagi pengetahuan melalui tulisan, maka secara tidak langsung kita telah ikut berupaya mencerahkan kehidupan bangsa. Perlu disadari bahwa kemajuan sebuah bangsa, biasanya diukur dari minat baca rakyatnya dan jumlah buku yang diterbitkan. (Muchtar AF; dari grup WA-VN)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close