Iptek dan Lingk. Hidup

WA tambah durasi hapus pesan sampai 60 menit

(cnnindonesia.com/teknologi)-WA menambah durasi waktu bagi penggunanya yang tak sengaja kirim pesan ke kontak lain. Pengirim kini bisa menambahkan durasi waktu untuk pesan ‘salah kamar’ hingga satu jam.

Meski terlanjur dibaca penerima, pengirim tetap bisa menghapus pesan ‘salah kamar’ dalam 60 menit. Fitur baru ini pertama diungkap pemilik akun Twitter @WABetaInfo. WA versi terbaru memungkinkan pengguna menghapus pesan salah kirim dalam waktu maksimal satu jam, delapan menit, dan 16 detik.

Berbeda dengan fitur sebelumnya, kali ini WhatsApp versi 2.18.31 nantinya baru akan digulirkan untuk pengguna iOS. Belum diketahui kapan fitur serupa juga tersedia untuk pengguna Android. Dilaporkan The Verge, tidak diketahui alasan pasti mengenai penggunaan waktu secara spesifik.

Sebelumnya, fitur hapus pesan salah kirim diperkenalkan (Oktober 2017) berbatas waktu maksimal menghapus pesan maksimal 7 menit setelah dikirimkan. (EVN; Ervina Anggraini; Bahan dari :  https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20180313114403-185-282541/whatsapp-tambah-durasi-hapus-pesan-salah-kamar-sampai-sejam)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close