Iptek dan Lingk. Hidup

Wacana WA Tetap Bisa Kerja Di Desktop Meski Ponsel Mati

(autotekno.sindonews.com)-MENLO PARK; Pada 2015, WA memperkenalkan versi web dengan fungsi sama yang ditawarkan aplikasi seluler. Itu titik balik hebat, sangat dihargai mereka yang menghabiskan waktu berjam-jam di PC.

Tapi sampai sekarang, koneksi internet dari smartphone itu kondisi yang diperlukan. Dan syukurlah, kini bisa segera dituntaskan. Berita ini datang dari WABetaInfo, salah satu pembuat kebijakan paling dapat diandalkan yang fokus berita WhatsApp. Baru2 ini mereka men-tweet tentang masalah ini.

 

Sepertinya anak perusahaan FB itu mengembangkan aplikasi UWP (Universal Windows Platform) yang berfungsi otonom, bahkan jika smartphone dimatikan. Menurut rumor, sistem multi-platform baru akan memungkinkan Anda pakai WA pada PC jika ponsel, Android, iOS atau Windows Phone tidak aktif.

Laman Giz China menyebutkan, kabar gembira itu sebatas rumor dan tidak ada konfirmasi resmi dari FB dkk. Tetapi keandalan WABetaInfo dalam memberi informasi harus jadi jaminan kebenaran. Ada sesuatu yang benar2 bergerak ke arah ini.

 

Kemungkinan menggunakan aplikasi WhatsApp PC yang berfungsi otonom jadi hal baru yang lumayan mempermudah pengguna. Tapi fitur ini sebenarnya akan membuat layanan lebih mirip dengan yang ditawarkan oleh Telegram atau platform serupa lainnya.

 

(mim; Muh Iqbql Marsyaf; Bahan dari : https://autotekno.sindonews.com/read/1424237/207/asyik-whatsapp-akan-tetap-bisa-bekerja-di-desktop-meskipun-ponsel-mati-1564160888)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close