Selingan

Warna penjepit Kemasan Roti Tawar(2/2)

(kumparan.com)-Warna2 penjepit Kemasan Roti berikutnya sebagai sajian terakhir  :

3-Merah

Roti dengan stiker atau penjepit berwarna merah diproduksi pada hari Kamis. Jika kamu ingin membeli roti segar pada tengah Minggu, maka kamu bisa mencari kemasan roti yang bertanda merah.

 

4-Putih

Roti hasil produksi di hari Jumat memiliki tanda warna putih. Selain melihat warna stiker atau penjepit, kamu juga bisa melihat tanggal kedaluwarsa yang tertera pada kemasan roti.

 

Namun perlu diingat, tanggal itu merupakan hari pendistribusian roti tersebut atau tepatnya roti mulai dijual di pasaran. Untuk mengetahui tanggal produksi secara pasti, lebih baik tanyakan kepada penjaga toko sebelum kita membeli roti yang diinginkan.

 

5-Kuning

Saat berbelanja roti di akhir pekan, pilihlah kemasan roti yang bertanda warna kuning. Warna ini menandakan bahwa roti dibuat pada hari Sabtu. Sama halnya untuk hari Minggu, kita bisa pilih roti yang bertanda sama karena terkadang beberapa pabrik tidak memproduksi roti di hari itu.

 

Selain itu, tak semua pabrik dan toko roti memiliki kode warna untuk hari yang sama, tergantung dengan kebijakan dan peraturan mereka. Untuk itu, jangan segan untuk bertanya kepada penjaga toko untuk mengetahui waktu produksi roti sebelum membelinya. (Kumparanfood; Bahan dari :  (https://kumparan.com/@kumparanfood/arti-di-balik-warna-penjepit-kemasan-roti-tawar)-FatchurR *** Tamat……..

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close