Selingan

Tren busana Muslim ke tiga warna

Jakarta-Salah satu desainer ternama, Dian Pelangi, meluncurkan koleksi eksklusif scarf, yang terinspirasi dari warna2 make up. “Make up dekat dengan wanita dan dunia fesyen,” ungkap Dian di sela acara peluncuran di Jakart (20/5).

 

Lebih lanjut, Dian mengatakan, dirinya terinspirasi untuk menuangkan warna-warna make up 3 variasi warna koleksi scarf ekslusif. Koleksi bertema Just Dust, menonjolkan warna2 cerah dan memikat yang terinspirasi dari warna-warna eyeshadow. “Warna ini untuk melambangkan keceriaan,” ungkap Dian.

 

Selain itu, tema Mineralism menampilkan paduan warna pastel dan warna kuat yang sering terlihat pada batu2an mineral. Warna ini melambangkan berani. Pada koleksi warna terakhir, bertema Dream Cream. Koleksi ini menampilkan warna2 krem hangat jadi ciri khas liquid foundation dan base make up lain. Koleksi ini menampilkan kesan natural.

 

Menurut Dian, warna2 ini dipilih karena kini tren busana muslim (modest wear) mengarah monokrom, netral, dan natural. “Sehingga, tidak lagi banyak yang mengarah pada warna2 berani” Meski tren busana semakin tegas. Karenanya, Dian pilih menggunakan motif tie die pada seluruh koleksi itu. “Motif tie die dipilih karena ciri khas saya” paparnya.

 

Bahan yang digunakan, Dian pilih rayon katun mix. Hal itu karena bahan itu nyaman dan tidak mudah kusut. Alhasil, cocok digunakan se-hari2 kalangan wanita dinamis. (Ads by AdAsia; sumber: Investor Daily dan Indah Handayani / FER; http://www.beritasatu.com/gaya-hidup/432005-tren-busana-muslim-mengarah-ke-tiga-warna.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close