Kesehatan

Kopi Jamur Varian sehat terbaru

(merdeka.com/sehat)- Apakah kita termasuk golongan orang yang tak bisa melewatkan kopi di pagi hari? Pasalnya, kita butuh suntikan kafein yang dibawa kopi untuk membuat mata jadi lebih melek, tubuh bertenaga, dan pikiran lebih fokus.

 

Sudah bukan rahasia, kopi punya sisi positif-negatif. Minum kopi akanmembahayakan jika dikonsumsi terlalu banyak sehingga terjadi peningkatkan produksi hormon adrenal berlebih yang membuat jantung berdetak tidak karuan hingga menimbulkan gangguan tidur. Jika kita mengalami gangguan ini, kenapa tidak dicoba kopi jamur?

 

Menurut lansiran dari Boldsky, kopi jamur diklaim lebih sehat dari kopi biasa karena mengandung zat antioksidan dan mengandung kafein berjumlah setengah dari kopi biasa. “Kopi jamur sejak lama digunakan dalam pengobatan tradisional China. Bubuk ekstrak jamur yang  dicampur kopi instan organic, efektif mencegah diabetes dan mengurangi risiko kanker.”

 

“Hasil penelitian2 : Minum kopi jamur akan mengontrol kadar gula darah, melawan kelelahan, meningkatkan energi, menguatkan sistem pencernaan, dan melawan bakteri serta virus.”  Untuk lebih amannya, sebaiknya pilih kopi jamur yang tersedia di pasaran daripada meracik sendiri. (feb; Febrianti Diah Kusumaningrum Bahan dari :  https://www.merdeka.com/sehat/kopi-jamur-varian-kopi-sehat-terbaru-yang-wajib-kamu-coba.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close