Aku cinta Indonesia

Kisah 4 Mahasiswi ikut Mudik Gratis BUMN

(news.detik.com)-Makasar; Momen libur kuliah tiba, waktunya mahasiswa perantau kembali ke kampung halaman. Tiket mudik gratis ramai diburu mereka untuk pulang mudik bersama.

Seperti yang dirasakan 4 orang mahasiswi cantik asal Masamba, Kab-Luwu Utara, Ayuni (20), Masfawati, Sri Ayuningsih (21), Ayu Indah Lestari (20), yang menimbah ilmu di berbagai kampus di Kota Makassar, Sulsel (11/6/18). Memanfaatkan Mudik Bareng Guyub Rukun Jasa Raharja Sulsel, mudik-2018 dirasa menyenangkan. Selain gratis, perjalanan 12 jam jalur darat ke Masamba itu tidak membosankan.

 

“Suka nya gratis, ditanggung fasilitasnya dan dapat hadiah. Tidak pernah sama pulang bersama, baru kali ini sama2 senang karena ada teman di atas bus,” ujar Ayuni. Dua tahun merantau di Makassar, begitu dapat info mudik gratis ini, ia ajak teman2 sekampungnya mendaftarkan sebagai peserta.

“Dapat dari broadcast di medsos. Setelah dapat ajak teman se kampung mendaftar dan jadi peserta mudik gratis”. Menurut Sri Ayuningsih, selain gratis untuk bertemu keluarga di momen hari raya Lebaran, memilih mudik bareng BUMN dianggap aman dari ancaman kecelakaan lalu lintas di jalanan.

“Harga tiket normal ke Masamba Rp 175 – 200 ribu cukup mahal bagi mahasiswa, apalagi ini gratis, pastinya aman dan nyaman,” kata Sri Ayuningsih. (Asp; Aso; Reinhard Soplantila; Bahan dari :  https://news.detik.com/berita/4064146/cerita-4-mahasiswi-cantik-makassar-ikut-mudik-gratis-bumn)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close