Psikologi

Driver GoJek-beli Pulsa Online Telkomnsel 75.000 dapat 15GB

(merdeka.com/teknologi)-GoJek baru mengumumkan kerja sama lanjutan dengan Telkomsel. Ini terkait layanan telekomunikasi bagi mitra Go-Jek. Menurut VP Driver Community Go-Jek, Jaka Wiradisuria, kerja sama ini untuk meringankan pengeluaran telekomunikasi mitra Go-Jek.

 

“Maka itu, kita ingin beri manfaat lebih buat mitra” jelasnya saat konferensi pers peluncuran kerja sama antara Go-Jek dan Telkomsel di Jakarta (6/7). Berdasar catatan internal mereka, lebih 80% mitra pengemudi menghabiskan rata2 pulsa lebih dari Rp 150 ribu/bulan. Dengan pulsa itu, mitra 80% menggunakan paket data di atas 10 GB.

 

Adanya program yang diberi nama Paket Siap Online, para mitra Go-Jek cukup bayar Rp 75 ribu untuk mendapat kuota internet 15 GB dan benefit lainnya melalui akses khusus USSD Menu Browser (UMB). “Ini membantu menghemat pengeluran mitra. Kini ada 400 ribu mitra aktif di Go-Jek, 100 ribu di antarnya siap memakai paket ini per hari ini,” ungkapnya.

 

Primadi K. Putra, VP President Corporate Account Management Telkomsel, berharap paket siap online ini, dapat meningkatkan produktivitas dan menurunkan biaya operasional mitra pengemudi se-hari2.

 

“Diharapkan solusi ini membantu memaksimalkan pendapatan yang dimiliki mitra Go-Jek,” terangnya. (Ega; Fauzan Jamaludin; Bahan dari  :  https://www.merdeka.com/teknologi/sekarang-driver-go-jek-beli-pulsa-online-telkomsel-rp-75-ribu-dapat-15gb.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan

Related Articles

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close