Kesehatan

Mengonsumsi Makanan Pahit Menurunkan Berat Badan?

(m.teen.co.id)-Sayuran pahit seperti pare, singkong, daun pepaya dan leunca mungkin sering jadi makanan yang dihindari banyak orang karena rasanya. Namun, tahukah Anda sayuran pahit justru memiliki gizi yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita.

 

Salah satu Sayuran pahit yang mengandung banyak gizi adalah pare. Di dalam pare terkandung protein, vitamin A, B1, C, Fosfor, serat dan juga kalsium yang tentunya baik untuk tubuh. Tidak hanya itu saja, pare juga dipercaya ampuh dapat menurunkan berat badan.

 

Kandungan dalam pare dapat mencegah adanya peningkatan kadar gula dalam darah serta melancarkan program diet kita. Meminum jus pare secara rutin bisa jadi salah satu cara yang ampuh untuk menurunkan berat badan. Hal itu dikarenakan jus pare hanya mengandung 16 kalori saja.

 

Supaya dietmakin lancar, ada baiknya mengimbanginya dengan rajin minum air putih tiap harinya. Selain itu, olahraga teratur dan istirahat yang cukup juga bisa memaksimalkan Diet Anda. (Bahan dari : https://m.teen.co.id/read/11438/benarkah-mengonsumsi-makanan-pahit-dapat-menurunkan-berat-badan)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close