Selingan

Indonesia bangga dengan perjuangan Anthony

(nasional.kompas.com)-JAKARTA, Presiden mendatangi altet bulu tangkis Anthony Sinisuka Ginting yang cedera saat tanding lawan Shi Yuqi pada partai pertama, final beregu putra Indonesia lawan China di Istora GBK (22/8/18).

 

Saat dijenguk Presiden, Anthony dirawat di ruang medis. Presiden mengapresiasi usaha Anthony meski perjuangannya terhenti karena cedera. “Masyarakat Indonesia bangga dengan perjuangan Anthony. Kamu telah memberikan yang terbaik,” ucap Presiden.

Anthony tidak melanjutkan pertandingan di ujung rubber game. Saat kedudukan 20-21 pada gim ke-3, cedera kaki memaksa Anthony menghentikan perlawanan. Padahal, Anthony unggul 21-14 pada gim pertama dan gim kedua dimenangkan Shi Yuqi dengan 23-21.

(Artikel ini telah tayang di Kompas.com; dengan judul “Jenguk Anthony Ginting, Jokowi Katakan Hal Ini…”, Penulis : Fabian Januarius Kuwado; Editor : Dian Maharani; Bahan dari : https:// https://nasional.kompas.com/read/2018/08/22/21325661/jenguk-anthony-ginting-jokowi-katakan-hal-ini/read/2018/08/22/21325661/jenguk-anthony-ginting-jokowi-katakan-hal-ini)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close