Wisata dan Kuliner

Indonesia One Festival Meriahkan Asian Games-2018

(beritasatu.com)-JAKARTA; Untuk mendukung dan memeriahkan AG-2018, Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila DKI melalui Bidang Perekonomian dan Pengembangan usaha bersama Badan Pengurus Daerah Komunitas Sahabat UMKM Prop DKI menggelar Indonesia One Festival di Taman Ria Senayan (23/8-2/9/18).

 

Ketua Panitia Indonesia One Festival, Yahya Abdul Habib, mengatakan, festival ini akan menghadirkan ragam produk2 UMKM unggulan nusantara. Acara itu diharapkan jadi festival kuliner dan hiburan terbesar selama AG-2018. Indonesia One Festival 2018 turut mendukunga para atlet yang berjuang di bidang OR mengharumkan nama negara masing2.

 

“Terutama atlet kita yang berjuang di Tanah Air” ungkapnya di sela pembukaan di Jakarta,  (22/8). Dengan mengusung tema Culinary, Entertainment, and Festival, ini diharapkan bisa menghadirkan 20.000 pengunjung dari masyarakat serta tamu2 internasional untuk Iebih mengenal ragam kekayaan produk, kuliner, dan budaya Indonesia, dan jadi ikon event ekonomi kreatif di Indonesia.

 

Pada Indonesia One Festival kali ini juga menggunakan transaksi cashless dalam pembayarannya. Salah satunya, menggunakan OVO. Hal itu dilakukan untuk mengenalkan pembayaran cashless kepada UMKM agar melek terhadap teknologi.

 

“Kami menargetkan masuk MURI karena satu2nya festival UMKM menggunakan transaksi cashless“. (Indah Handayani; FER Bahan dari :  Investor Daily dan http://www.beritasatu.com/saujana/506733-indonesia-one-festival-meriahkan-asian-games-2018.html)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close