TELKOMGrup dan SEKAR

TCash gandeng Blue Bird

(indotelko.com)- JAKARTA; TCASH menjalin kerjasama strategis dengan perusahaan taksi Blue Bird sebagai upaya menggarap potensi transaksi non tunai di segmen transportasi.

 

Melalui kerjasama ini, pelanggan bida gunakan TCASH sebagai metode pembayaran non-tunai ketika mereka menggunakan layanan Blue Bird melalui aplikasi My Blue Bird. Selain mudah dan praktis, pelanggan bisa menikmati promo Grand Launching berupa cashback 50% untuk penggunaan TCASH di aplikasi My Blue Bird, periode 2-16/8/18.

 

“Transportasi salah satu sektor yang jadi fokus TCASH tahun ini guna melengkapi variasi layanan bagi lebih dari 25 juta pelanggan di 34 provinsi” kata CEO TCASH Danu Wicaksana, kemarin.

 

Tingginya penetrasi internet yang 50% populasi di Indonesia, serta terbiasanya masyarakat memiliki rata2 hingga 80 aplikasi dalam ponsel mereka menjadikan peluncuran kerjasama TCASH dan Blue Bird menjadi solusi yang tepat untuk semakin memasyarakatkan gaya hidup digital sehari-hari.

 

“Kerjasama Blue Bird – TCASH menambah pilihan pembayaran (multi-payment methods), bagian dari konsistensi kami berinovasi dan pelayanan terbaik. Dukungan jaringan luas TCASH dalam kerjasama ini membantu  menegaskan motto layanan ‘ANDAL’ Blue Bird sejak awal yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan, lebih dari 25.000 armada di 18 kota” tambah Direktur Blue Bird Sigit Djokosoetono.

 

Kerjasama ini memanfaatkan integrasi layanan pembayaran TCASH di dalam aplikasi My Blue Bird. Pelanggan yang memiliki akun TCASH, dapat mengunduh aplikasi My Blue Bird sebelum melakukan perjalanan menggunakan taksi.

 

Aplikasi My Blue Bird tersedia di Play Store dan Apple Store, serta bisa digunakan memesan taksi di kota2 besar, termasuk Jabodetabek, Batam, Surabaya, Bandung, Medan, Semarang, Makassar, Manado, Palembang, Padang, Pekanbaru, Bali, Lombok, dan Cilegon.

 

Setelah punya aplikasi My Blue Bird, pelanggan mendaftar metode pembayaran baru, TCASH. Terdapat dua metode penggunaannya: Pertama, pelanggan memesan taksi lebih dulu di aplikasi My Blue Bird, memilih TCASH sebagai metode pembayaran, dan menyebutkan kode pemesanan ke pengemudi.

 

Kedua, pelanggan menggunakan fitur easy ride di aplikasi My Blue Bird setelah memberhentikan taksi di jalan, memasukkan kode pintu taksi, memilih TCASH sebagai metode pembayaran, dan menyebutkan kode pemesanan ke pengemudi. Di akhir perjalanan, otomatis, saldo TCASH pelanggan terpotong sesuai argo yang tertera.

 

Kemudahan penggunaan TCASH bertransportasi telah diimplementasikan di moda kendaraan lain. Melengkapi layanan yang dihadirkan TCASH dan Blue Bird ini, pelanggan  kini mudah memanfaatkan TCASH untuk bertransaksi non-tunai di kereta bandara Railink di Soekarno-Hatta, Cengkareng dan Kualanamu, Medan; serta Bus Rapid Trans (BRT) Semarang. (Bahan dari  :  https://www.indotelko.com/kanal?c=bid&it=tcash-transportasi)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close