Kesehatan

Kegiatan Perayaan Hari Jantung Sedunia

(beritasatu.com)-JAKARTA; Menyambut Hari Jantung Sedunia tiap 29/9, Siloam Hospitals Kebon Jeruk (SHKJ) mengadakan kegiatan2 bagi para pasien dan keluarga pasien pada 25-29 September 2018 dengan mengusung tema ‘Jantungku, Jantungmu’.

 

Pada rangkaian kegiatan itu, SHKJ memperkenalkan Komunitas SHI pada acara patient gathering, Selasa (25/9). Dokter spesialis Bedah Toraks Kardiovaskular dan Chairman SHI, dr Maizul Anwar SpBTKV, mengatakan, komunitas terdiri dari pasien2 yang pernah menjalani tindakan dan perawatan jantung ini diharapkan jadi wadah saling berbagi pengalaman dan mendukung satu sama lain.

 

“Sehingga anggota komunitas ber-sama2 bisa semakin termotivasi untuk hidup Iebih sehat dan berkualitas,” ungkap dr Maizul. Dia menyatakan, rangkaian kegiatan ini untuk mengedukasi pasien agar lebih berkomitmen melakukan perubahan dalam hidupnya, misalnya mengkonsumsi makanan sehat, rutin ber-OR, berhenti merokok, dii.

 

“Diharapkan anggota komunitas bisa ber-sama2 mengurangi risiko penyakit jantung, meningkatkan kualitas hidup. Serta, menerapkan contoh yang baik bagi orang2 terdekatnya dan generasi berikutnya” pungkasnya. (Indah Handayani; FER; Investor Daily dan

Bahan dari : http://www.beritasatu.com/kesehatan-aktualitas/512586-shkj-gelar-kegiatan-perayaan-hari-jantung-sedunia.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close