Aku cinta Indonesia

Kemenpar sabet The Best Ministry of Tourism se Asia Pasifik

(today.line.me)-Melalui Awards Ceremony & Gala Dinner 29th Annual TTG Travel di Centara Grand & Bangkok Convention Centre, Thailand, yang dihelat (20/9/18), kementerian yang dinahkodai Arief Yahya baru menorehkan prestasi.

 

Kemenpar menyabet penghargaan kategori The Best Ministry of Tourism atau Best National Tourism Organization (NTO). Lewat award ini Kemenpar mengalahkan Kemenpar dari berbagai negara di Asia Pasifik. Kemenangan ini karena tingginya voting oleh pembaca dan pelaku usaha bidang pariwisata.

 

TTG Travel Awards itu penghargaan bergengsi bagi industri travel se-Asia Pasifik sejak 1989. Dan sejak pertama kali penghargaan dimulai, acara ini tumbuh signifikan dari industri dan jumlah penghargaan yang diberikan.

 

Saat penyerahan penghargaan oleh Managing Director TTG Asia Media Mr. Darren Ng. Award dan diterima Dubes Indonesia untuk Thailand, Ahmad Rusdi, didampingi Tenaga Ahli Menteri Bidang Pemasaran dan Kerjasama Pariwisata Kemenpar Profesor I Gede Pitana. Ada Ketua Tim Pemenangan Wonderful Indonesia Vita Datau, Asisten Deputi Bidang Pemasaran I Regional I Kemenpar Masruroh.

 

“Ini penghargaan luar biasa, dan hasil dari voting pembaca TTG Asia yang sebarannya ke seluruh dunia. Kami lakukan award ini dengan maksimal dan melibatkan pelaku pariwisata dan pembaca setia, jadi selamat untuk Kemenpar,” kata Mr. Darren,  dikutip dari keterangan resmi, diterima kumparanTravel.

 

Menurut I Gde Pitana, ini pertama Indonesia mendapat penghargaan bergengsi ini. “Selamat untuk Kemenpar, selamat untuk segenap insan pariwisata, majulah pariwisata Indonesia. Wonderful Indonesia” kata Pitana.

 

Acara tahunan TTG Travel Awards bertujuan menghormati organisasi dan individu dalam berbagai kategori. TTG itu tabloid khusus pariwisata yang didirikan sebagai Travel Trade Gazette tahun 1953, dan bergerak diliputan pariwisata.

 

Selaku ‘ketua’ dari Kemenpar, Arief Yahya, bangga keberhasilan Wonderful Indonesia di ajang apapun dalam momen apapun. Bagi menteri asal Banyuwangi itu, award jadi hal penting karena tiga alasan yang ia singkat 3C yakni Confidence, Credibility, dan Calibration.

 

“Kemenangan2 ini meningkatkan self confidence kita dan membawa kita yakin menuju kemenangan berikutnya. Terima kasih ke pembaca dan pihak terkait Award di TTG Asia” pungkasnya. (Bahan dari :  https://today.line.me/id/pc/article/Selamat+Kemenpar+Sabet+The+Best+Ministry+of+Tourism+se+Asia+Pasifik-MZnxvy)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close