Wisata dan Kuliner

Turnamen Golf Batam bertarget 2000 peserta

(batamnews.co.id)-BATAM; Event berbasis internasional turnamen golf diselenggarakan di Batam pada tanggal 23-24/10/2018. Peserta ditargetkan 2 ribu orang dari lokal dan mancanegara.

 

Ketua panitia Batam Golf Adventure 2018, Suyono mengatakan turnamen ini sekaligus rangkaian hari bakti Badan Pengusahaan (BP) Batam 47 tahun. Selain itu juga ingin mendukung program pemerintah dari segi pariwisata.

 

“Event ini kolaborasi dari BP Batam, Persatuan Golf Indonesia (PGI) Batam dan juga Kadin Batam,” ujar Suyono kepada wartawan di Kantor BP Batam, (18/10/18).

 

Ia menyebutkan pada turnamen ini akan diselenggarakan di 6 lapangan golf di Batam yaitu Tering Bay Golf & Country Coub, Palm Springs Golf & Country Club, Southlink Country Club, Indah Puri Golf Ressort, Padang Golf Sukajadi, dan Batam Hills Golf Resorts.

 

Pihaknya menargetkan 2 ribu peserta untuk memecahkan rekor Muri dengan jumlah peserta terbanyak dalam 1 (satu) event penyelenggaraan yang sebelumnya dipecahkan di Wonderful Bogor Golf Tournament (2016);  1.647 peserta. “Harapan kita kalau target tercapai 2 ribu peserta maka bisa memecahkan rekor Muri,” jelasnya.

 

Saat ini panitia telah mencatat ada 1.094 peserta dari mancanegara, yaitu dari AS, Korsel, Australia, Jepang, Singapura, Malaysia dan Brunei Darusalam. Peserta itu diperkirakan terus bertambah, karena  ada waktu untuk pendaftaran, untuk golfer lokal saja kami menargetkan ada 500 peserta,” katanya.

 

Wakil ketua panitia, Benny Sy menambahkan tiap peserta bayar Rp 1.750.000 biaya pendaftaran. Para peserta boleh pilih salah satu dari 6 lapangan yang disedikan oleh panitia. Turnamen ini memenangkan beragam hadiah menarik, setiap hole in one pada masing2 lapangan golf mendapat mobil fortuner sebagai juara utama. Dan berbagai hadiah menarik lain.

 

“Lucky draw juga ada, ada toyota agya dan beberapa sepeda motor,” ujar Benny. (ret; Editor : Muhammad Ikhsan; Bahan dari : http://batamnews.co.id/berita-39505–turnamen-golf-internasional-di-batam-targetkan-2-ribu-peserta.html)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close