TELKOMGrup dan SEKAR

Telkom gandeng Penjualan Dunkin Donut

(indotelko.com)-BANDUNG; Telkomsel menggandeng Dunkin Donuts di Bandung memperkuat penjualan pulsa dan kuota data. Kerjasama Telkomsel-Dunkin Donuts ini memberi kesempatan bagi pelanggan  menikmati diskon 20% untuk semua produk food and beverage di Dunkin Donuts.

 

“Telkomsel berupaya hadir lebih dekat dengan pelanggan termasuk ketersediaan produk. Kerjasama ini terobosoan pertama, lintas bisnis dan lintas industri yang bermanfaat bagi kedua pihak. Kini mendapat produk2 Telkomsel jadi begitu nyaman disemua outlet Dunkin Donuts Bandung,” kata EVP Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Ririn Widaryani.

 

Telkomsel ingin membawa gaya hidup digital makin luas khususnya ke segmen millennial. “Dunkin Donuts telah lama jadi tempat kumpul anak muda, tak jarang kita lihat mereka bekerja mobile dengan laptop dan gadgetnya disini. Kehadiran Telkomsel jadi solusi. Kami menyediakan diskon 20% untuk semua makanan dan minuman serta kemudahan membayar dengan  TCASH,” tambah Ririn.

 

Kerjasama Telkomsel – Dunkin saat ini di 25 merchant Dunkin Donuts di Bandung diantaranya di Dunkin Buah Batu, Dunkin Dago, Dunkin Merdeka, Dunkin Baltos dan Dunkin Pasirkaliki. Periode promo berlaku tiap hari dari tanggal 25/10 hingga 24/12/2018 dan tidak bisa digabung dengan promo lainnya.

 

Kedepannya Telkomsel akan mengembangkan channel penjualan bersama dunkin yang memiliki lebih dari 40 outlet yang tersebar di Jawa Barat.

 

“Tren anak muda yang hobi kumpul di café, jadi daya tarik Telkomsel untuk kerjasama dengan Dunkin Donuts, mengingat pelanggan banyak menghabiskan waktu untuk makan dan mengakses sosmed. Ini yang kita jaga agar pelanggan tetap bisa menikmati layanan dan produk dari Telkomsel di tempat nongkrong favoritenya,” tutup Ririn. (ak; Bahan dari  : https://www.indotelko.com/kanal?c=in&it=telkomsel-dunkin-donut-penjualan)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close