TELKOMGrup dan SEKAR

Joy of Love hadiah impian anak Panti Asuhan

Jakarta, 29/12/16-Salah satu rangkaian berbagi Natal 2016 dan Tahun Baru 2017, TelkomGroup melalui blanja.com melaksanakan donasi “Joy of Love”. Hasil donasi ke-1 diserahkan Direktur Digital & Strategic Portfolio Telkom Indra Utoyo, ke anak2 Panti Asuhan Remaja Masa Depan, Tebet, Jakarta (29/12).

 

Program Joy of Love itu program donasi yang aktif menggerakkan masyarakat turut menambah kebahagiaan anak2 panti asuhan menikmati libur natal dan tahun baru via donasi berbentuk hadiah. Masyarakat yang ingin sumbang sebagian rezekinya, Joy of Love menyediakan donasi dengan nominal mulai Rp 25.000 sd Rp 200.000 melalui situs e-commerce http://www.blanja.com/.

 

“Melalui Joy of Love, setiap donasi yang diberikan digunakan membeli barang2 yang diidamka anak2 di berbagai panti asuhan. Bentuk hadiahnya, diharapkan mampu membantu mereka mengekspresikan bakat dan potensialnya,” jelas Indra.

 

Selain mengajak masyarakat langsung mendonasikan melalui blanja.com, program ini melibatkan pelanggan TelkomGroup lain, khususnya pelanggan layanan musik digital Langit Musik dan Nada Sambung Pribadi (NSP) kerjasama Telkomsel dan MelOn Indonesia. “Setiap aktivasi aplikasi Langit Musik yang diunduh dan dinikmati gratis di Google Play, TelkomGroup memberi satu paket bingkisan untuk anak2 panti asuhan” Ungkap Indra.

 

TelkomGroup Berbagi itu bentuk kepedulian TelkomGroup. Melalui program ini, TelkomGroup berkomitmen senantiasa menambah kebahagian sesama khususnya yang kurang beruntung dan mengajak masyarakat untuk turut serta berbagi dengan sesama. (http://www.telkom.co.id/program-joy-of-love-wujudkan-hadiah-impian-anak-anak-panti-asuhan.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close