TELKOMGrup dan SEKAR

Telkomsel poin perkenalkan Jajan TCash

(indotelko.com)-JAKARTA; Telkomsel memperkenalkan program loyalty terbarunya, yaitu POIN Jajan TCASH. Program ini memungkinkan pelanggan menukarkan Telkomsel POIN jadi saldo bonus TCASH, melalui aplikasi MyTelkomsel dengan memilih jumlah POIN yang ingin ditukarkan sesuai preferensi.

 

Penukaran ini hingga 31/12/2018. “Kami apresiasi pelanggan2 setia Telkomsel yang  mendampingi perjalanan bisnis TCASH hingga kini. POIN Jajan TCASH jadi salah satu program unggulan di 2018, yang diharapkan makin memanjakan pelanggan Telkomsel untuk bertransaksi non-tunai dengan TCASH dalam kehidupan se-hari2 di lebih dari 75.000 merchant partner kita di Indonesia.

 

Melalui program ini, TCASH berkomitmen terus memasyarakatkan gaya hidup non-tunai dan mendorong terealisasinya less-cash society di Indonesia” kata Head of Postpaid Marketing Telkomsel Jason Tan dalam keterangan, kemarin.

 

Untuk dapat menukarkan Telkomsel POIN, pelanggan cukup mengakses aplikasi MyTelkomsel dan memilih menu Telkomsel POIN pada sidebar. Setelahnya, pelanggan dapat mengakses banner “Tukar Jadi TCASH” dan mengkonfirmasi jumlah POIN yang akan ditukarkan.

 

Saat transaksi sukses, pelanggan otomatis menerima pesan notifikasi. Info saldo bonus POIN Jajan TCASH bisa ditemukan langsung di aplikasi TCASH Wallet, pada fitur “saldo bonus”. Selain melalui aplikasi MyTelkomsel, pelanggan dapat menukarkan POIN mereka melalui Kode Akses USSD *700*800#.

 

POIN Jajan TCASH ini dapat digunakan pelanggan untuk beragam jenis layanan non-tunai dengan TCASH, seperti pembayaran di seluruh merchant outlets menggunakan TCASH Tap dan Snap QR Code; pembayaran tagihan (PLN, PDAM, internet, dll); serta pembelian voucher game online.

 

Saat ini, di tingkat nasional, TCASH digunakan lebih dari 25 Juta pelanggan di 34 provinsi. Fungsi TCASH lebih dari 15 jenis layanan, serta satu2nya uang elektronik menyeluruh hadir dan bekerja sama dengan beragam toko ritel ternama di Indonesia, yaitu Alfamart, Alfamidi, Circle K, Family Mart, dan Indomaret sebagai titik pengisian saldo. (ad; Bahan dari  : https://www.indotelko.com/kanal?c=in&it=telkomsel-poin-jajan-tcash)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close