Wisata dan Kuliner

Tren Ngopi Ala Swedia di Indonesia

(beritasatu.com)-JAKARTA; Pertama kali kopi berteknologi on-dema/11/ 2018. Kedai Kafi (Fi:Ka), anak perusahaan Sour Sally Group menawarkan pengalaman minum kopi premium dengan harga terjangkau.

 

Dikatakan Presdir PT Kopi Fika Indonesia Donny Pramono, di temu media, di JIExpo Kemayoran,  (21/11), mengatakan Fi:Ka diracik pakai house blend, dan menghasilkan kopi tersolid dari perpaduan biji kopi Arabica & Robusta pilihan terbaik dan bahan baku lain khas asli Indonesia

 

“Kami hadirkan brand kopi pertama di Indonesia menggabungkan teknologi aplikasi on-demand dengan pemesanan minuman tanpa harus antri, tinggal pesan, pick-up dan minuman siap,” kata Donny.

 

Nama “fi:ka” diambil dari budaya ngopi dari Swedia. Orang2 menyempatkan bersantai, menikmati kopi beserta makan makanan ringan. Dan “fi:ka” bisa dilakukan di mana saja, siapa saja, dan dengan siapa saja.

 

“Dengan kedai kopi ini, kita tawarkan pilihan menu kopi lebih unik dan berbeda serta lebih inovatif di market Indonesia. Lokasinya mudah diakses dan seperti pusat perbelanjaan, gedung perkantoran, kios pinggir jalan, ruko dll” sambung Donny. Budaya Fi:ka mendunia. Orang2 New York, London, dan Sydney sering curi2 kesempatan 15 menit sehari untuk nge-Fika. Fi:ka is Sharing Stories, Building Bonds.

 

Menu2 yang ditawarkan di kedai ini bakal membuat pencinta kopi makin bahagia. Ada pilihan2 rasa kopi solid ini menawarkan rasa kelapa kopi, smooties kopi, yougurt kopi, dan kopi susu. (Elvira Anna Siahaan; EAS: Bahan dari : BeritaSatu.com dan http://www.beritasatu.com/kuliner/523692-tren-ngopi-ala-swedia-hijrah-ke-indonesia.html)-FatchurR *

*** Jangan lupa di Indonesia tumbuh subur warung / Kopi berbagai jenis produk Lokal (FR)

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close