Selingan

Rumah Menteri kena Gusur Proyek Tol

(finance.detik.com)-JAKARTA; Menteri Pekerjaan-PUPR Basuki Hadimuljono mengaku rumahnya di Bekasi akan digusur untuk proyek tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu atau Becakayu. Curhatan ini dia sampaikan di depan kaum milenial saat diskusi mengenai KPR (Kredit Perumahan Rakyat).

 

Menurutnya, rumah adalah hal yang penting bagi manusia. Dia mengaku saat ini tinggal di rumah dinas.

 

“Rumah saya juga masih rumah dinas, swear deh, swear! Malah rumah saya di Bekasi mau digusur karena tol Becakayu,” ungkapnya. Basuki juga mengatakan pertama kalinya dalam sejarah rumah menteri akan digusur.

“Baru kali ini dalam sejarah rumah menteri mau digusur, tapi saya bilang (jalur tolnya) jangan dibelokkan, biar saja biar saya tunggu ganti ruginya,” katanya. Basuki sempat berkelakar kepada kaum milenial. Dia bertanya apakah kaum milenial sudah punya rumah?

 

“Seneng2 dari tadi, udah pada punya rumah semua ini? Kalau Anda nggak punya rumah, arep opo sampean ini?” candanya. (eds/eds; Herdi Alif Al-Hikam; Bahan dari : https://finance.detik.com/infrastruktur/d-4336386/rumah-menteri-pun-kena-gusur-karena-proyek-tol)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close