Selingan

Lucu ketika ditilang Polisi

Merdeka.com-Apes nasib Adikson. Dia ditilang di Jalan Frans Seda, Kota Kupang. Pria ini niatnya mau ajak damai polisi. Dia selipkan Rp 50.000 pada polisi yang menilangnya. Eh, Adikson tak tahu polisi itu adalah Kapolres Kupang Kota AKBP Anthon C Nugroho,

Ceritanya Kapolres pulang menghadiri kegiatan di Mapolda NTT. Melihat ada motor protolan, AKBP Anthon memerintahkan sopirnya mengejar. Alhasil, saat dihentikan dan diperiksa, kendaraan itu tidak memiliki surat. Pengendara juga tidak memiliki surat identitas atau KTP maupun Surat Izin Mengemudi.

Disangka Adikson bisa damai dengan menyelipkan uang Rp 50.000. Malah dia ditampar dan langsung dibawa ke kantor polisi. Kasus tilang bikin senyum-senyum ini beberapa kali terjadi. Kadang ada pengendara cewek yang merayu polisi.

Minta ditilang hatinya

Kisah ini dialami Iptu Azis tahun 2015. Dia menangkap wanita yang melanggar lalu lintas di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Malah dirayu oleh wanita itu. “Tilang hati saya aja Pak,” katanya malu-malu. Mendengar itu, Iptu Azis ini bergeming. Dia tetap berusaha menilang wanita tersebut. “Saya ini sayang sama anda, makanya saya tilang,” kata Azis.

“Kalau sayang mah aku enggak ditilang,” jawab wanita itu dengan centil.  Setelah berkali-kali mencoba menghindar, akhirnya surat tilang tetap melayang.

Surat Izin Pacaran

Ada kejadian lucu ketika seorang perempuan menangis kala ditilang dalam razia kendaraan oleh polisi, bukannya menunjukkan SIM (Surat Izin Mengemudi) asli, perempuan ini malah menunjukkan SIM mainan bertuliskan Surat Izin Pacaran.

Dalam postingan salah satu anggota grup Komunitas Motor Box Indonesia di jejaring sosial Facebook, disebut ada satu pemotor yang ditangkap dan ketika dimintai STNK dan SIM, perempuan bernama Maya Riyanti ini malah menunjukkan SIP (Surat Izin Pacaran) yang di desain mirip dengan kartu SIM.

Menariknya di surat izin palsu ini terlihat stempel dan tanda tangan Kapolres yang dipalsu. Kala ditanyai lebih jauh terkait pelanggaran lalin yang dibuatnya, perempuan ini menangis sejadinya. IIan; Ramadian Fadilla; https://www.merdeka.com/peristiwa/kisah-kisah-lucu-saat-ditilang-pak-polisi.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close