TELKOMGrup dan SEKAR

Telkom mendukung BUMN berbagi bersama di DKI

(indotelko.com)-JAKARTA; Telkom bergabung di rangkaian Program BUMN Hadir untuk Negeri bersama perusahaan2 pelat merah lain dalam rangka kegiatan sosial untuk menyambut natal-tahun baru 2019.

 

Bersama Pelindo-2 (IPC), Perum Percetakan Negara RI (PNRI), Kawasan Berikat Nusantara (KBN), dan PT Jakarta Industri Estate Pulogadung (JIEP), Telkom menyerahkan santunan ke lebih dari 1.000 anak asuh dari 19 Panti Sosial Asuhan Anak di DKI. Masing2 anak dapat Rp250 dan bingkisan Rp100 ribu. Seluruh Panti Sosial Asuhan Anak itu juga dapat bantuan masing2 Rp25 juta.

 

Santunan diserahkan oleh Dirut Telkom Alex J. Sinaga, Dirut JIEP Landi Rizaldi, dan Direktur Teknik IPC Dani Rusli Utama kepada perwakilan anak asuh dan pengurus panti asuhan di acara BUMN Berbagi Bersama Panti Asuhan di DKI Jakarta.

 

Penyerahan santunan di kawasan perkantoran The Telkom Hub, Jakarta, (15/12)disaksikan oleh Sekmen BUMN Imam Apriyanto Putro dan Staf Khusus I Menteri BUMN Sahala Lumban Gaol.

 

Staf Khusus I Menteri BUMN Sahala mengatakan, acara BUMN Berbagi Bersama Panti Asuhan ini dilaksanakan berbagai BUMN serentak di 15 ibu kota provinsi di Indonesia sebagai rangkaian program BUMN Hadir untuk Negeri yang diusung Kementerian BUMN sejak 2015.

 

“BUMN Berbagi Bersama Panti Asuhan ini wujud syukur dan upaya menanamkan kebiasaan saling berbagi ke sesama, menumbuhkan semangat toleransi serta rasa mengasihi antar umat beragama. Melalui kegiatan ini, BUMN jadi saluran berkat untuk masyarakat. Selamat Natal bagi yang merayakan, semoga kehadiran BUMN membawa sukacita, khususnya anak2 panti asuhan di DKI” kata Sahala.

 

Dirut Telkom Alex J. Sinaga mengungkapkan pelaksanaan BUMN Berbagi Bersama Panti Asuhan ini sekaligus mengajak masyarakat, khususnya anak2 panti asuhan di DKI, untuk merasakan suka cita Natal dan kegembiraan menyambut Tahun Baru 2019.

 

Selain memberi bantuan, kegiatan ini juga kunjungan ke Telkom Digital Experience (TDX) untuk memperlihatkan berbagai produk2 inovasi teknologi kepada anak2 panti asuhan.

 

Kunjungan ini juga ditujukan untuk memberi gambaran berbagai teknologi, seperti produk dan solusi Internet of Things (IoT), untuk masa mendatang. Melalui kunjungan itu, diharapkan dapat mengedukasi anak2 dan menciptakan pengalaman baru bagi mereka.

 

Kegiatan CSR BUMN Berbagi berupa pemberian santunan, bingkisan ke anak asuh dan bantuan panti asuhan ini rutin diselenggarakan BUMN bertepatan agenda nasional tiap tahunnya, seperti Idul Fitri, Natal, dan Tahun Baru. Juga kegiatan CSR rutin dilakukan dalam rangkaian BUMN Hadir untuk Negeri seperti Siswa Mengenal Nusantara dan Program Pemenuhan Kebutuhan Dasar lainnya.

 

“BUMN Hadir untuk Negeri itu semangat dan wujud kehadiran BUMN di tengah masyarakat Indonesia. Karena BUMN milik negara dan masyarakat, maka BUMN wajib peduli pada seluruh lapisan masyarakat, yang membutuhkan, ” pungkas Alex.(ad; Bahan dari  : https://www.indotelko.com/kanal?c=in&it=telkom-bumn-berbagi-jakarta)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close