Wisata dan Kuliner

Di Jogja ada Wahana Mandi Salju

(traveling.bisnis.com)-JOGJA; Berlibur; pengelola wahana wisata air Jogja Bay Waterpark menghadirkan sensasi mandi salju. Sensasi Bubble Foam Party ini hadir di Jogja Bay Waterpark 2 hari pada 31/12/ 2018 hingga 1/1/2019.

 

Sensasi mandi salju Bubble Foam Party bisa dinikmati di Wahana Hip Playground Jogja Bay Waterpark. Wahana khusus anak ini dipasangi alat atau mesin canggih yang menghasilkan gelembung busa seperti salju dan siap dijajal sambil berpetualang seru ala bajak laut.

 

Medha Zeli Elsita, Pejabat Public Relation Jogja Bay Waterpark mengatakan Bubble Foam Party siap hadir menyemarakkan liburan. “Kami ajak masyarakat merayakan liburan dengan nuansa baru yang lebih segar di Jogja Bay Waterpark. Selain salju, kita bisa nikmati permainan2 seru di Holiday Fest pada tanggal 25/12/2018 sampai 1/1/2019” kata Medha dalam keterangannya.

 

Berbagai gim seru seperti Hit The Frog, Lucky Hamster,Roulete,dan pancing bebek dapat dicoba dengan biaya Rp 5.000 per permainan. Dari permainan2 ini pengunjung yang beruntung dapat memenangkan hadiah menarik seperti merchandise, voucer, dan free pass Jogja Bay Waterpark.

 

“Selain bersalju, event2 dan gimmick menarik siap memeriahkan pengunjung”. (Bhekti Suryani; Editor : Sutarno; Bahan dari : https://traveling.bisnis.com/read/20181230/224/873928/sedang-liburan-di-jogja-ada-wahana-mandi-salju-lho)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close