Iptek dan Lingk. Hidup

Kecanggihan Proyektor Laser Terbaru Epson

(autotekno.sindonews.com)-BANGKOK; Epson pamer proyektor2 laser terbaru di event Regional Laser Projection Showcase Epson 2019 dan projection mapping di Museum Siam, Bangkok, Thailand (8/1/19).

Proyektor laser terbaru ini dipamerkan dengan variasi penggunaan yang menunjukkan pengaplikasian kreatif dengan proyektor untuk meningkatkan kolaborasi dan produktivitas di tempat kerja, serta menciptakan pengalaman baru untuk permainan.

Lokakarya perancang busana, ruang produksi, ruang pamer ritel, dan ruang staf itu showcase yang menunjukkan kreasi dan inovasi pengaplikasian proyektor interaktif dan ultra pendek. Dalam lokakarya ini, perancang busana dengan mudah berkomunikasi dan menerima masukan dari timnya melalui kacamata pintar Moverio dan perangkat lunak Augmented Reality Recognition KDDI dari jarak jauh.

Tim ini dapat memberi masukan pada desain melalui anotasi pada layar panorama interaktif 177 inci ultra-lebar, yang terdiri dari dua proyektor EB-1470Ui melalui konferensi video. Showroom produksi menampilkan bagaimana desain dicetak pada apron.

Desainer atau pengguna dapat mengerjakan desain melalui aplikasi khusus pada tablet menggunakan desain dan format yang disesuaikan. Tampilan pada apron dapat dilihat melalui proyeksi dari proyektor laser LightScene sebelum pengguna mencetak di printer tekstil digital hitungan menit. Proyektor LightScene pakai filter warna dan bentuk menutupi proyeksi untuk pengalaman menonton yang mulus.

Pada showroom ritel, ruang ganti dengan teknologi virtual interaktif memanfaatkan proyektor laser interaktif ultra-pendek memungkinkan pelanggan mencoba berbagai desain pakaian yang diproyeksikan pada gambar mereka sebelum membeli.

Di showroom louge karyawan, karyawan diundang bersantai di bar dengan efek visual interaktif pakai proyektor laser EB-L610U yang memungkinkan pemasangan miring ke bawah. Staf dapat ber-OR sepeda di tempat kebugaran dengan pemandangan2 berbeda yang diproyeksikan oleh proyektor LightScene.

Mereka juga dapat menonton layar besar dengan ultra short throw home laser projector EH-LS100 dengan kemampuan proyeksi hingga 100-inci dengan jarak lemparan 26cm. Melalui aplikasi inovatif ini, perusahaan membayangkan proyektor laser Epson bisa untuk meningkatkan alur kerja dan membawa nilai baru bagi bisnis dan pelanggan mereka.

Ratusan jurnalis dari sejumlah negara di Asia Tenggara pun takjub melihat Projection Mapping Museum Siam, Bangkok, pada 8/1/2019. (wbs; Wahab Firmansyah; Bahan dari : https://autotekno.sindonews.com/read/1370636/123/melihat-kecanggihan-proyektor-laser-terbaru-epson-1547540564)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close