Wisata dan Kuliner

Berlibur hemat dengan pilihan 3 penginapan murah di Bali

(lifestyle.sindonews.com)-JAKARTA; Yang namanya liburan kadang menguras banyak uang. Nah, buat yang ingin liburan, tapi enggak bikin “tongpes” alias kantong kempes, ada penginapan di Bali dengan harga terjangkau.

Umumnya, biayanpenginapan di Bali cukup mahal. Namun, untuk yang belum tahu, ada penginapan di Bali yang harganya enggak lebih dari Rp150 ribuan per malam. Seperti dilansir MoneySmart.id, berikut penginapan dengan harga terbilang murah banget.

 

1-White Villa Hostel Ubud
Buat yang suka dengan suasana desa yang asri, bisa mengunjungi kawasan Ubud, Bali. Daerah ini menjadi salah satu kawasan yang asri dengan suasana perdesaan.

 

Untuk menginap tak perlu khawatir. Pelancong bisa bermalam di White Villa Hostel Ubud. Harganya sekitar Rp42 ribu per malam dan sudah dapat sarapan.

 

2-Putra Ubud Guest House

Masih di sekitaran Ubud, para turis bisa menikmati indahnya suasana pedesaan kawasan Ubud dengan menginap di Putra Ubud Guest House. Untuk bermalam di tempat itu, biayanya dikisaran Rp80 ribu.

Buat yang berjiwa backpacker, tentu bakal senang banget dengan harga per malamnya di bawah Rp100 ribu ini.

 

3-Ubud Market Hostel

Ubud Market Hostel salah satu penginapan di Bali yang tergolong murah banget. Harganya masih di bawah Rp100 ribu. Menariknya, harga itu sudah termasuk sarapan, bantal gratis dan tanpa uang muka. (tdy; Tedy Ahmad;  Bahan dari : https://lifestyle.sindonews.com/read/1377277/156/mau-hemat-saat-liburan-3-penginapan-di-bali-ini-cuma-rp150-ribuan-1549677407)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close