Wisata dan Kuliner

Cipeuteuy Majalengka Wisata Alam Curug Favorit Ridwan Kamil

(travel.detik.com)-MAJALENGKA; Kabupaten Majalengka punya banyak destinasi wisata alam yang wajib dikunjungi, misalnya Curug Cipeuteuy. Destinasi ini salah satu tempat wisata favorit Gubernur Jabar.

 

Terletak di Desa Bantaragung, Kecamatan Sindangwangi, Curug Cipeuteuy dua kali dikunjungi orang nomor satu di Jabar ini. Bersama Forkompinda Jabar, Ridwan Kamil ke lokasi naik sepeda motor kesayangannya, Royal Enfield Classic, Minggu (20/9/2020).

 

“Sudah dua kali ke sini dan sekarang tempatnya jauh berubah, ini sangat layak dikunjungi dan berkelas internasional. Kalau ke Majalengka rasanya wajib ke sini,” ungkapnya.

 

Kang Emil juga mengatakan meski di tengah masa pandemi COVID-19, wisata di Majalengka bisa tetap dibuka, Curug Cipeuteuy salah satunya. Namun pengelola wajib menerapkan protokol kesehatan

 

“Bupati Majalengka melaporkan ekonomi berjalan baik dan jumlah kasus sedikit artinya ada tempat yang bisa dibuka selama masa AKB ini salah satunya Curug Cipeuteuy ini,” katanya.

 

“Kolam renangnya alami, sangat rekomended untuk dikunjungi. Yang penting datang dengan protokol kesehatan, tetap bisa dinikmati walau pandemi,” lanjut Kang Emil.

 

Curug Cipeuteuy sendiri merupakan tempat wisata alam yang memiliki air terjun. Ada pula fasilits kolam-kolam pemandian yang berada di tengah hutan kawasan Taman Nasional Gunung Ciremai.

 

(msl; msl; Bima Bagaskara; Bahan dari : https://travel.detik.com/domestic-destination/d-5180922/ini-curug-cipeteuy-majalengka-wisata-alam-favorit-ridwan-kamil)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close