Wisata dan Kuliner

Kafe Unik yang Patut dikunjungi bagi Pecinta Hewan

(merahputih.com)-RESTORAN atau kafe kini tak hanya menyajikan makanan enak. Masing2 berlomba menampilkan pelayanan terbaik. Selain itu, tempat juga didesain lebih menarik dan cocok sebagai tempat berfoto.

Di antara konsep2 tempat makan, ada yang menarik yaitu kafe ramah binatang. Terutama di kota2 besar banyak bermunculan kafe bertema binatang yang memanjakan pecinta hewan. Rata2 bertema kucing dan anjing.

Para pengunjung bisa pesan menu dan bermain dengan hewan2 jinak sepuasnya. Dikutip Arah Destinasi, berikut kafe2 berkonsep hewan peliharaan yang bisa memanjakan para pecinta binatang.

The Cat Kabin

The Cat Kabin di Kemang dengan interior kafe yang homey dan bersih. Pengunjung bisa duduk santai bermain dengan kucing2 cantik, dan sambil menyantap makanan dan minuman.

Tersedia menu2 dan desert dengan harga beragam. Pengunjung harus lepas alas kaki dan menggunakan sandal yang disediakan pihak kafe. Jenis kucing di sana beragam, dan nama2nya bisa dilihat di dekat pintu masuk.

Cutie Cat dan Cafe

Masih bertema kucing, kita bisa datang ke Cutie Cat & Cafe. Di sana pecinta kucing dimanjakan dengan ber-jenis2 kucing lucu. Kafe ini ditata baik, penggemar kucing bisa menikmati kopi dan dikelilingi berbagai jenis kucing dengan berbagai polahnya.

Jika ingin memberi makan, bisa beli makanan yang disediakan dan kita bisa menikmati kemanjaan  kucing. Tapi ada aturan, pengunjung tidak boleh menggendong kucing dan memoto dengan lampu flash, karena membuat kucing2 stres. Kafe ini di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Cat Village

Bandung juga punya kafe bertema kucing yaitu Cats Village di kawasan Lembang. Pengunjung bisa pesan aneka makanan dan minuman sembari bermain dengan kucing yang terdiri dari beragam jenis.

Ada peraturan yang harus dipatuhi, di antaranya dilarang memberi makanan manusia, dilarang memotret dengan flash, tidak boleh mengganggu kucing yang istirahat, dan tidak boleh menggendong.

Coars & Fine Coffee

Coarse & Fine Coffee di Jalur Sutera, Tangerang ini, sedikit berbeda konsep. Meski tak menyediakan hewan peliharaan, pemiliknya membebaskan pelanggan bawa anjing. Jadi, kita bisa menikmati aneka menu lezat atau sekadar minum kopi ditemani anjing peliharaan.

Coarse & Fine Coffee menawarkan tempat nyaman; banyak elemen kayu sehingga terasa homey dan pasti membuat kamu betah. (Zulfikar Sy; Bahan dari : https://merahputih.com/post/read/empat-kafe-unik-yang-wajib-dikunjungi-pencinta-hewan)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close