Aku cinta Indonesia

Kempupera Resmikan 5 Rusun di Sumsel

(beritasatu.com)-JAKARTA; Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kempupera) melalui Ditjen Penyediaan Perumahan meresmikan 5 rumah susun (Rusun) di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

 

Menpupera, Basuki Hadimuljono, mengingatkan agar para penghuni menyesuaikan diri, sebab tinggal di hunian vertikal berbeda dengan rumah tapak. Salah satu kuncinya, sikap toleransi.

 

“Tinggal di rusun akan mengubah cara hidup kita. Harus banyak empati agar tinggal di rusun juga nyaman,” kata Basuki dalam keterangan resminya di Jakarta (25/3/2019).

 

Dirjen Penyediaan Perumahan, Khalawi Abdul Hamid, mengatakan pembangunan rusun merupakan perintah Presiden untuk membantu MBR memiliki rumah layak huni. “Program pembangunan Rusun tetap dilanjutkan bagi MBR, ASN yang bertugas di perbatasan, mahasiswa dan santri,” kata Khalawi.

 

Seluruh Rusun yang diresmikan oleh Kempupera, dibangun pada tahun anggaran 2018, melalui Satuan Kerja Non Vertikal Tertentu (SNVT) Provinsi Sumsel. (FER; Bahan dari : Antara dan https://www.beritasatu.com/properti/545023/kempupera-resmikan-5-rusun-di-sumsel)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close