Aku cinta Indonesia

Akan dibangun Jalan pintas Medan-Danau Toba

Merdeka.com-Pemerintah tengah mengupayakan pembangunan jalan pintas antara Medan-Danau Toba. Sehingga, jarak tempuh kedua wilayah jadi lebih singkat. Selain itu, pemerintah juga bakal membangun tempat peristirahatan di Danau Toba.

 

“Dari Medan ke D-Toba yang kini 5 jam, kami jamin akan jadi 1,5 jam. Akan kami bangun jalan untuk memangkas waktu tersebut. Juga akan ada resort di kawasan tersebut,” ujar Tenaga Ahli Bidang Pembangunan Regional Kementerian Koordinator Kemaritiman Bambang Susanto Priyohadi, Jakarta, Rabu (23/3).

 

Juga bakal membangun bioskop. Dengan begitu, Dana Toba bisa menarik lebih banyak wisatawan. “Jadi nanti isinya tentang sejarah Gunung di Danau Toba, semacam wisata Edukasi. Pak menteri sudah komunikasi dengan pihak terkait untuk lakukan pengembangan itu,” katanya.

 

“Natal tahun ini presiden akan cek persiapannya. Ini harus dipercepat agar target 20 juta wisatawan mancanegara sampai 2019 tercapai.” (YUD; Rana Adi Perdana; http://www.merdeka.com/uang/pemerintah-bakal-bangun-jalan-pintas-medan-danau-toba-15-jam.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close