Selingan

Setahun-Pria ini Hanya Makan Nasi Ayam-Apa yang Terjadi

(lifestyle.okezone.com)-PASTINYA tiap orang memiliki makanan favorit, seperti bakso, nasi goreng, ikan atau makanan manis seperti cokelat. Apakah Anda mengonsumsi makanan favorit Anda tiap hari?

 

Jika tidak, maka Anda jangan terobsesi seperti pria Singapura ini. Tingkat keobsesian pria ini dengan makanan favoritnya bisa dibilang tinggi. Ia ber-turut2   450 hari hanya menyantap makanan favoritnya, yaitu nasi dan ayam.

 

Melansir Nextshark (22/3/19), keobsesiannya itu ditunjukkandi Medsos Instagram dengan memposting semua gambar nasi ayam dari hari pertama sampai postingan terakhirnya yaitu 460 hari. Pria misterius, yang  dikenal Ji Fan Fan – memiliki arti “penggemar nasi ayam” – mulai memposting makanan favoritnya itu pada bulan September-2017.

 

Nasi ayamnya tiap harinya diolah berbeda, ada yang direbus, dipanggang dan digoreng. Akun Instagram Ji Fan Fan bernama @kuey.png, sepertinya memberi alasan yang jelas kenapa ia memilih akun dengan nama itu. Lebih dari 1 tahun hanya makan nasi ayam, akhirnya dia populer.

 

Anda bisa lihat dari akun Instagramnya, semua konten yang dia unggah itu berbentuk png, biasa disebut foto atau gambar dan tidak ada satupun video. Namun akun yang memiliki followers 11 ribu lebih ini, bisa dibilang cukup unik, kenapa?

 

Karena tidak hanya penuh makanan nasi ayam, akun ini juga awalnya menggunggah foto berkualitas yang bisa dibilang tidak enak dilihat, alias buram. Namun dengan seiringnya waktu berjalan kualitas foto yang dia unggah semakin jelas dan baik.

 

Ji Fan Fan aktif merespon komentar pengikutnya, dengan komentar untuk unggahan nasi ayam Ji Fan Fan ini beragam. Ada satu netizen yang memberi komentar “Selamat beristirahat dengan tenang untuk para ayam” lalu pria Singapura ini merespon dengan komentar lucu, yaitu “Mereka tidak mati sia2 bro”.

 

Juga komentar dari akun @mjcyu yang bertanya “bro lo gak capek makan ayam terus?”, Ji Fan Fan pun merespon komentar itu “bro lo gak capek napas terus?”. Ji Fan Fan tidak pernah benar2 menjelaskan alasan di balik keobsesiannya ini, tapi ada dugaan ia melakukan semua ini untuk menjaga kesehatan.

 

Komentar apapun tak akan bisa menghentikan dirinya untuk menyantap makanan favoritnya ini. (dno; Nur Anisa Putri; Bahan dari : https://lifestyle.okezone.com/read/2019/03/22/298/2033729/lebih-dari-satu-tahun-pria-ini-hanya-makan-nasi-ayam-lihat-apa-yang-terjadi)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close