Selingan

Kakek Iseng Di Kereta Jepang-Jadi terlambat Jalan

(travel.detik.com)-KYOTO; Ada2 saja kelakuan kakek ini ketika naik kereta di Jepang. Karena kelakuannya, kereta terlambat dan orang2 kesal. Video viral di Twitter memperlihatkan Lansia iseng mengganggu jadwal kereta. Dia sengaja meletakan tangan dan kakinya saat pintu kereta akan ditutup.

Dikumpulkan detikcom, (12/4/19) video ini terjadi di kereta bawah tanah Higashiyama, Kyoto (6/4/19). Kejadian ini pukul 8.40 malam waktu setempat. Terlihat tatkala masinis menginstruksikan pintu kereta ditutup, seorang pria tua sengaja menjulurkan tangannya menghalangi pintu tertutup. Tidak sekali, ini berulang sampai 7x. Tentu menyebabkan pintu kereta terbuka dan tertutup berulang kali.

 

Staf kereta menghampiri si pria tua dan minta dia memasukan tangannya. Bahkan mereka mendorong penumpang untuk menjauhi pintu kereta, namun tetap saja tidak menghentikan pria tua ini untuk iseng dan bertindak seolah tidak terjadi apa-apa.

Ketika petugas mendorong tangannya dari pintu, kakek ini pun menjulurkan kakinya untuk menghalangi pintu. Tentu saja kelakuannya ini membuat penumpang lain kesal. Petugas pun terus mengawasi sampai akhirnya pintu tertutup dan kereta jalan.

 

Sontak saja, video ini viral dan menarik perhatian para netizen Jepang. Ada yang meminta supaya pria tua ini ditangkap, ada yang yang mengatakan mungkin dia mabuk, dan juga hanya ingin cari perhatian.

Karena penumpang iseng ini, keberangkatan kereta terlambat sekitar satu menit. Biro transportasi kota pun meminta warga Jepang untuk tidak mencontoh perbuatan ini, dan mematuhi peraturan demi kenyamanan bersama.

Ada-ada saja si kakek. (sym; aff; Syanti Mustika; Bahan dari : https://travel.detik.com/travel-news/d-4508380/kakek-kakek-iseng-di-kereta-jepang-jadi-terlambat-jalan-deh?tag_from=wpm_nhl_7)-FatchurR **** Gak bagus jika ditiru (FR)

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close