Wisata dan Kuliner

Yang Sejuk di Banyuwangi De Djawatan Benculuk

(detiktravel Commnunity); BANYUWANGI memiliki wisata lengkap. Kunjungi Hutan De Djawatan Benculuk yang menawan. Lihat uniknya pohon trembesi dan hirup udara sejuknya.

Salah satu lokasi wisata Banyuwangi yang dikembangkan adalah De Djawatan Benculuk. Tempat wisata unik dan langka ini salah satu daya tarik untuk melengkapi wisata di Banguwangi. Tak heran jika banyak wisatawan yang penasaran dengan tempat ini.

Wisata hutan pinus mungkin biasa dilakukan sebagian orang. Kali ini kita bisa menikmati wisata hutan trembesi. Menarik bukan? Usai membeli tiket masuk tanpa basi-basi langsung berjalan-jalan santai merasakan kesejukan di hutan trembesi.

Usia pohon2 trembesi yang ratusan tahun ini memberi keindahan pemandangan yang mengagumkan. Tinggi pohon yang menjulang serta dahan2 rindang membuat kita betah berlama-lama di tempat ini.

Pepohonan yang unik, menawan, serta suasana asri terletak di Desa Pusrwosari, Kecamatan Benculuk, Kabupaten Banyuwangi. Akses yang mudah dijangkau serta tiket masuk yang terjangkau menjadikan tempat ini selalu ramai untuk dikunjungi wisatawan.

 

(Bekti Yusti; Bahan dari : https://travel.detik.com/dtravelers_stories/u-4414413/yang-sejuk-sejuk-di-banyuwangi-de-djawatan-benculuk?_ga=2.146345716.1765725781.1553572580-2067867317.1499843724)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close