Selingan

Lima Anak Terpintar Di Dunia

(travel.tribunnews.com)-Siapa bilang anak2 tak lebih cerdas dari yang dewasa. Buktinya ada bayi 10 bulan yang bisa baca. Atau anak usia (2) lebih pintar dari David Cameron dan Barack Obama. Dilansir TribunTravel.com dari laman eskify.com, 5 terpintar di dunia.

 

1-Sherwyn Sarabi

Sherwyn Sarabi belajar baca pada usia 10 bulan, dan diterima di Mensa di usia tiga tahun. Dia mulai sekolah pada usia tiga tahun. Seorang psikolog menggambarkan sangat cerdas, dan mencatat Sherwyn memiliki keterampilan sosial hebat, yang mengejutkan mengingat kecerdasan superiornya.

IQ Sherwyns merupakan level tertinggi yang bisa didapatkan pada skala Whechsler, menjadikannya satu anak terpandai di dunia.

2-Dylan Toh

Dylan bocah jenius lainnya, dia tidak puas dengan yang diajarkan kepadanya di sekolah, dan menghabiskan waktu untuk belajar di luar sekolah juga. Dia cepat mengalahkan siswa lain seusianya, dan menerima akselerasi dalam bidang Matematika.

Tak berhenti di situ saja, Dylan bahkan mengajarkan bidang Matematika bagi siswa yang jauh lebih tua dari dirinya. Dylan telah belajar matematika yang akan menempatkannya di Universitas terbaik di seluruh dunia.

 

3-Farrell Wu

Farrell mulai belajar Matematika ketika usia(1). Dia menemukan hasrat matematika, dan mengabadikan minatnya dengan belajar lebih banyak, dan pada usia dua belas tahun, dia memenangkan posisi ketiga di Olimpiade Matematika Filipina.

 

Pada 2013 Farrell mulai belajar kursus sarjana, dan dikatakan melakukan dengan baik. Farrell melanjutkan karir di investment banking.

 

4-Jacob L Barnett

Awalnya tak ada yang percaya kemampuan Jacob. Ini semua karena dia autisme. Bahkan ibunya diberitahu untuk tidak repot2 mengajarkan apapun kepada Jacob, karena pembelajarannya pasti akan terhambat oleh autisme.

 

Jacob membuktikan jika semuanya salah dengan berprestasi di sekolah dan belajar kursus sarjana pada usia (11), dan memulai gelar magisternya pada usia (15), di satu sekolah fisika terbaik di dunia.

 

5-Adam Kirby

Tes IQ-nya menempatkan Adam Kirby lebih pintar dari David Cameron, dan Barrack Obama. Dia belajar membaca hanya dalam waktu 10 bulan.

 

Adam bisa mengeja 100 kata yang berbeda, dan bisa menghitung sampai 1000 dalam banyak bahasa.

Adam juga hafal tabel periodik. Dia ber- IQ 141, yang 140 poin lebih tinggi dari rata-rata orang Amerika.

(Artikel ini telah tayang di Tribuntravel.com dengan judul Mengenal 5 Anak Terpintar di Dunia, IQ Lebih Tinggi dari Barack Obama dan Ada yang Terkena Autisme, Penulis: Ambar Purwaningrum ; Editor: Tertia Lusiana Dewi ; Bahan dari : https://travel.tribunnews.com/2018/03/02/mengenal-5-anak-terpintar-di-dunia-iq-lebih-tinggi-dari-barack-obama-dan-ada-yang-terkena-autisme)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close