Selingan

Wanita Muslim tercantik Di Dunia(3/3)

(muslim.okezone.com)-5-Muna Abu Sulayman

Muna Abu Sulayman adalah pembicara media Arab dan Muslim dan dinobatkan sebagai salah satu wanita Muslim paling berpengaruh di dunia.

 

Dia tahu bagaimana berhubungan dengan orang2 dan orang selalu mendengarkannya dengan hati-hati ketika dia berbicara tentang topik masalah sosial, hak-hak perempuan, pengembangan masyarakat, media, dan membangun jembatan pemahaman antara Timur dan Barat.

 

4-Zarine Khan-India

Zarine Khan, aktris dan model cantik India. Terlahir dari keluarga Pathan, di Mumbai, Maharashtra, India, Khan telah bekerja di beberapa serial TV, iklan, dan film.

 

Keberuntungan datang dalam hidupnya ketika dia bekerja dengan Bollywood Superstar Salman Khan dalam film “Veer”. Dia memainkan peran sebagai putri dalam film ini.

 

 

3-Nesrin Tafish-Palestina

Di sini, di nomor 4, muncul Nesrin Tafish yang mempesona dan menggemaskan. Dia adalah seorang aktris Palestina, lahir di Aleppo, Suriah dari penyair dan penulis Yousef Tafesh dan seorang ibu Aljazair.

 

Salah satu wanita Arab yang cantik dan menarik, dia bekerja di industri hiburan Suriah. Dengan mata dan keindahan yang indah, dia memikat para penggemarnya di seluruh dunia.

 

2-Reham Khan-Pakistan

Seorang wanita cantik yang terlihat menarik, Rehman Khan adalah seorang jurnalis, presenter, dan juga produser film. Tapi, dia mendapat ketenaran besar ketika menikah dengan politisi Pakistan yang terkenal dan mantan pemain kriket Imran Khan pada tahun 2015.

 

Dia adalah wanita yang kuat, percaya diri dan mengesankan dengan kecantikan alami yang diberikan Tuhan.

 

 

1-Ameerah Al Taweel-Arab Saudi

Princess Ameerah adalah lulusan University of New Haven dengan gelar di bidang Administrasi Bisnis. Dia Wakil Ketua Yayasan Al-Waleed bin Talal dan merupakan anggota dewan pengawas di Silatech.

 

Dia telah menerima Penghargaan Personality of the Year dari Woman of Middle East Excellence Award Institute dan ITP Special “Humanitarian Award”. Dia sangat baik hati dan sangat mendukung hak-hak perempuan.

 

Dengan segudang prestasi dan kecantikannya, tak ayal dia dinobatkan menjadi wanita paling cantik di dunia. Lantas siapa idola kamu (ful; Rahma Yulita; Bahan dari : https://muslim.okezone.com/read/2019/05/07/616/2052648/10-wanita-muslim-paling-cantik-di-dunia-nomor-1-putri-raja-arab?page=1)-FatchurR * Tamat………..

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close