Aku cinta Indonesia

Panasonic Dan Pemkab Gorontalo Resmikan Wajah Pakaya Tower Limboto Baru

(sulawesi.bisnis.com)-GORONTALO; PT Panasonic Gobel Indonesia bekerja sama dengan pemkab Gorontalo mempercantik objek wisata Pakaya Tower Limboto dengan penambahan lampu LED. Sebelumnya destinasi ini dikenal sebagai Menara Keagungan Limboto.

 

Presdir Panasonic Gobel Indonesia Seigo Saifu mengatakan pemasangan lampu LED dilakukan pada malam pergantian tahun lalu. Adapun, gelaran pada Jumat (12/4/2019) malam ditujukan untuk meresmikan wahana baru tersebut.

 

Seigo berarap perkembangan sektor pariwisata daerah makin tumbuh positif dengan penambahan lampu di menara yang serupa dengan menara Eiffel di Prancis tersebut. Seigo mengatakan, pihaknya telah menambahkan 110 unit lampu LED untuk menara Pakaya Tower Limboto tersebut.

 

“Perkembangan sektor pariwisata ini prioritas yang harus diperhatikan karena berdampak pada pendapatan masyarakat terutama usaha kecil dan menengah. Panasonic Gobel Indonesia terus berupaya untuk berpartisipasi dalam pengembangan di berbagai daerah di indonesia, termasuk Gorontalo,” katanya, Jumat (12/4/2019).

 

Seigo Saifu mengatakan perseroan telah memasang 1.000 unit lampu pizel dan 200 unit lampu sorot yang dapat disesuaikan dengan tema tertentu. Lampu2 itu disebutnya dapat bertahan hingga 50.000 jam.

 

Selain menara ini, Seigo Saifu mengatakan perseroan memberi promo menarik bagi masyarakat Gorontalo. Sepanjang 12/4 sampai Juli, pembeli dapat hadiah2 menarik dari Panasonic.

 

( Ilman A Sudarwan; Editor : Saeno; Bahan dari : https://sulawesi.bisnis.com/read/20190413/539/911331/panasonic-dan-pemkab-gorontalo-resmikan-wajah-baru-pakaya-tower-limboto)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close