RSS Feed     Twitter     Facebook

Peresmian Bedah Rumah PC Madiun

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 117 views    Font size:
Peresmian Bedah Rumah PC Madiun

Hari Minggu 28 Juli 2019, untuk ketiga kalinya Pengurus P2TEL Cabang Madiun meresmikan Program Bedah Rumah Pensiunan PMP Telkom di rumah Ibu Sukin Jd. Misiran-NIK.230345 yang alamat rumahnya Desa Ploso Jenar RT.002/RW.002 Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo.

 

Sebuah desa yang terletak di sebelah Barat Ibukota Kabupaten Ponorogo arah ke Wonogiri yang jaraknya kurang lebih 7 kilometer dari Alun-alun Ponorogo dan 43 kilometer dari Kota Madiun.

 

Rombongan PC. Madiun 5 orang : Ketua, Sekretaris, Ketua Badan Pengawas dan 2 orang Pengurus lainnya, dan dari Ponorogo nampak hadir Komisariat, Sekretaris Komisariat dan 1 orang anggota dan dari pihak tuan rumah selain Ibu Sukin juga nampak hadir 3 orang putra dan menantunya serta tetangga sebelah rumah beliau.

 

Kira-kira pukul 11, dimulai prosesi peresmian diawali dengan memanjatkan doa syukur atas segala karunia-Nya oleh salah satu rekan,  anggota Komisariat Ponorogo dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Hendro Suprobo, Ketua PC.Madiun diserahkan kepada Ibu Sukin Janda Misiran sebagai pertanda penyerahan rumahnya kembali pasca di renovasi oleh Tim dari Komisariat Ponorogo yang terdiri dari Pak Karsono, Komisariat yang bertindak sebagai Waspang dan Pak Sukamto sebagai pelaksananya.

 

Bancakan tersebut sekaligus merupakan ungkapan rasa syukur atas segala nikmat yang diberikan Allah SWT dengan harapan semoga persembahan Program Bedah Rumah dari Donatur ini dapat bermanfaat bagi Ibu Sukin Pensiunan Janda yang telah ditinggal suami tercinta Almarhum Bapak Misiran sejak 16 tahun yang lalu (2003).

 

Dalam sambutannya Ibu Sukin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada P2TEL atas kepeduliannya, karena sangat memperhatikan keadaan anggotanya yang serba kekurangan, sementara rumahnya kurang layak huni, atap tiris/bocor waktu hujan tanpa plafon dan kondisi kamar tidur yang pengap.

 

Teriring doanya semoga Pengurus P2TEL senantiasa dikaruniai kesehatan dan sabar mengemong anggota yang sudah sepuh-seouh serta ikhlas dalam mengemban amanah anggotanya.

Beliau juga mengisahkan betapa sukacitanya ketika saat berlebaran masih menerima THR dari P2TEL, sangat bersyukur atas rejeki yang nggak disangka-sangka itu. Alhamdulilah, katanya.

 

Ketua PC Madiun dalam sambutannya juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada Ibu Sukin karena tidak bisa mempersembahkan bedah rumah sesuai harapannya, hanya sepertiga dana yang dialokasikan dari rencana awal. Perlu dimaklumi yang ngantri cukup banyak, semuanya berharap permohonannya dapat dikabulkan.

 

Saat ini Pengurus Pusat sedang berusaha untuk meningkatkan kesejahteraan anggotanya dengan berbagai program diantaranya Program Bedah Rumah ini. Jangan lagi hanya berharap dari penerimaan Manfaat Pensiun Bulanan.

 

Yang penting tetap bersyukur atas segala nikmat yang diterima, Janji Allah Pasti bahwa barang siapa yang pandai bersyukur akan ditambah lagi dengan nikmat-nikmat yang lainm terbukti kan? Ibu pada bulan Mei telah menerima Manfaat Lain, sekarang Ibu menerima Bedah Rumah.

 

Pisowanan kepada Ibu Sukin tersebut diakhiri dengan foto bareng didepan banner yang telah disiapkan disaksikan oleh para tetangga dari depan pintu rumahnya masing-masing, acara selesai dan pengurus PC Madiun mohon pamit tepat pukul 13.40 WIB. (@hendrosuprobo-pc.madiun)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code