Kesehatan

3 Rekomendasi Serum Wajah Bagi Wanita

(lifestyle.sindonews.com)-JAKARTA; Produk perawatan tak hanya seputar pembersih, pelembab dan pelindung kulit dari matahari. Beragam tahapan bisa mencapai 10 produk di setiap pemakaiannya. Salah satu yang tersering diincar adalah Serum.

Ibarat senjata kunci, serum berfungsi ekstra. Ini karena komponennya terbuat dari partikel-2 yang lebih kecil hingga terserap lebih cepat dan lama. Serum wajah harus disesuaikan dengan kondisi kulit dan hasil yang dinginkan. Sayang, tidak semua wanita dengan mudah mendapatkannya.

Dokter kecantikan, dr.Dhini Indah Nugriaty, B.Med.Sc, SpKK yang praktek di salah satu klinik kecantikan di Jatim, tips pengunaan serum yang sesuai dengan kondisi kulit masing2 wanita. Berikut ulasannya.

 

MS Glow Luminous Serum

Luminous Glowing Serum ini konsentrat yang memaksimalkan dan membooster manfaat dari krim pagi atau malam yang digunakan. Kandungan Nano white membantu penetrasi serum dan mengunci dalam kulit sehingga menghambat melanin penyebab utama kekusaman kulit.

Juga ada Chromabright yang membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat, flek kulit. Tidak heran bila penggunaan Luminous Glowing Serum membantu mencerahkan kulit lebih cepat hingga 10kali lipat.

 

Just Herbs Elixir Facial Serum

Produk just herb yang selalu ditunggu ini namanya panjang, Just Herbs Gotukola Indian Ginseng Rejuvenating Beauty Elixir Facial Serum atau disebut Just Herbs Elixir Serum. Sesuai Namanya, produk ini berbahan dasar herbal yang tumbuh di India.

 

Bahan tersebut bercampur dengan face rosehip dan safflower oil yang kaya kandungan vitamin AC, C & E sama hal nya dengan claim serum vit-c, produk ini juga menawarkan natural glowing skin dan sebagai serum anti aging serta mengatasi peradangan kulit yang disebabkan jerawat dan paparan radikal bebas.

 

Clarin Double Serum Concentrate

Salah satu serum dari Clarins dengan 20 kandungan aktif dari tumbuh2an super seperti kunyit, oats, dan kiwi. Double di sini karena botol serum terbagi dua. 1 bagian untuk ekstrak yang berbahan dasar minyak dan satu lagi adalah kumpulan ekstrak yang bekerja lebih baik dalam bahan dasar air. Dengan demikian, keduanya dirancang terpisah untuk memaksimalkan hasil.

Untuk dapat melihat perubahan yang terjadi pada wajah, paling tidak serum harus digunakan rutin sebulan. Karena tiap orang kondisi wajahnya berbeda, hasil yang didapat pun tidak akan sama. Pastikan untuk menambahkan serum wajah dalam setiap skincare routine anda setiap saat di pagi & malam hari.

 

(tdy; Tedy Ahmad; Bahan dari : https://lifestyle.sindonews.com/read/1428065/155/3-rekomendasi-serum-wajah-terbaik-untuk-wanita-1565265821 )-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close