RSS Feed     Twitter     Facebook

Peluang Usaha Minuman Kekinian Cheese Tea

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 22 views    Font size:
Peluang Usaha Minuman Kekinian Cheese Tea

(entrepreneur.bisnis.com)-JAKARTA; Minuman kekinian terus menjamur.  Salah satunya cheese tea yang digandrungi banyak kalangan. Cheese foam tea atau nagai tea lebih kita kenal bernama cheese tea itu olahan teh dengan konsep baru yang berasal dari Taiwan.

 

Memadukan teh-teh China dengan busa keju sebagai topping. Konsep penyajian teh kekinian ini laris manis, hingga merambah China, AS, Malaysia, Thailand, sampai Indonesia. Penjual minuman kekinian kian menjamur terutama di mal2. Beragam merk bermunculan, salah satunya adalah merek asetehe.

 

Waralaba minuman kini sejak tahun 2013 meluncurkan menu baru yang menggunakan cheese foam.plus brown sugar. Dyah Ayu, Marketing Supervisornya mengatakan, varian minuman bernama cheese tea dengan brown sugar ini memberi sensasi berbeda dengan cheese tea lain.

 

Menu minuman kekinian ini lebih bervariasi. Pengunjung tidak hanya diberi variasi minuman keju saja, tapi juga ada milkshake dan thai tea yang lebih dulu sukses diterima pasar. “Dengan paket usaha yang  murah, membuat peluang besar untuk mereka yang ingin punya usaha dengan modal kecil. Dengan modal kecil, semua orang bisa jadi pengusaha, sesuai dengan visi kami,” tutur Dyah.

 

Dengan paket usaha tersebut,  mereka dapat 3 menu kekinian yaitu milkshake, Thai tea dan Cheese drink. (Rep/Editor : Mia Chitra Dinisari; Bahan dari : https://entrepreneur.bisnis.com/read/20190809/263/1134689/menjajal-peluang-usaha-minuman-kekinian-cheese-tea)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code