YAKESTEL DAN OLAH RAGA

Seri OR dan Senam-Anggota Bandung Selatan Umur 81 bergowes Ria

Masih bertalian dengan Senam para anggota pensiunan Cabang Bandung Selatan yang biasanya senam rutin Reboan berlokasi di Lapangan Bandung lautan Api  (BLA) Tegallega. Kini ditampilkan sosok lain yang juga aktif sebagai peseda yaitu pak Nandang NIK.380459

 

 

 

Berikut pengalaman bersepeda Bpk Nandang yang kini berumur 81 tahun. Anggota P2TEL Bandung Selatan ini aktif juga ikut grup senam Bandung Selatan; Diusia yang delapan dasa warsa itu dia masih kuat menggowes spedanya dari rumahnya di Dayeuh Kolot bersama grup ke antara lain  ke Ciwidey,  Gunung puntang, Cicalengka, Situ ciburuy, Kadungora, Majalaya dan terakhir Ciparay.

 

 

 

Tiap hari Rabu ketika berangkat senam di Tegallega selalu bersepeda dari rumahnya di Dayeuh kolot ke Tegallega (pulang pergi) .

 

Kegiatan dirumah juga aktif mengajar di mesjid sebagai tugas MUI desa (seksi dakwah). Usaha kecil2 an membuat Cireng dan menerima pesanan tumpeng. Bagi yg mau wakaf Kitab Suci Alqur’an dan terjemahannya untuk di mesjidnya dia sangat berterimakasih sebelumnya.

 

Keterangan Gambar :

1- p. Nandang NIK.380459 anggota P2TEL Bandung Selatan Dan Juga Ikut Senam Di Tegallega

2- p. Nandang berfoto bersama Ketua P2Tel Cabang Bandung Selatan

3- p. Nandang berfoto bersama H. Memet

 

 

(Bahan dan foto dari : bp. H. Djuhana)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close