TELKOMGrup dan SEKAR

Linkaja Layani Isi Ulang e-Money Himbara

(indotelko.com)-JAKARTA; PT Fintek Karya Nusantara (Finarya) terus meningkatkan fitur dari layanan uang elektronik (e-Money) LinkAja.

 

Terbaru, LinkAja mendukung isi ulang (Top Up) kartu uang elektronik milik Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) yaitu E-Money dari Bank Mandiri, Brizzi dari Bank BRI, dan TapCash dari Bank BNI.

 

Kartu-kartu ini umumnya digunakan masyarakat Indonesia untuk membayar di jalan tol dan juga pembayaran biaya parkir. Untuk memanjakan pengguna setia, LinkAja juga menghadirkan promo cashback sampai akhir bulan September 2019, dengan maksimal Rp10 ribu.

 

“Hadirnya layanan isi saldo kartu uang elektronik ini salah satu bentuk sinergi LinkAja dengan Himbara dalam memicu transaksi nontunai di tengah masyarakat. Kami melihat banyak masyarakat  menggunakan kartu uang elektronik untuk parkir dan jalan tol, namun seringkali mengalami kendala dalam melakukan isi ulang saldo.

 

Kepuasan penggunaitu hal utama bagi kami dan diharap layanan tambahan ini dapat jadi solusi praktis bagi para pengguna kartu uang elektronik di seluruh Indonesia,” kata Dirut LinkAja Danu Wicaksana dalam keterangan kemarin. Tahapan Isi saldo kartu uang elektronik adalah sebagai berikut :

 

1-Buka aplikasi LinkAja dan pastikan aplikasi LinkAja versi terbaru (ios versi 3.5.0 dan android versi 3.5.1)
2-Pilih menu kartu uang elektronik
3-Masukkan nomor kartu
4-Pilih nominal Top Up

5-Masukkan nomor PIN
6. Jika pengguna menggunakan ponsel dengan fitur NFC (near field communication), pengguna juga dapat langsung melakukan update saldo kartu uang elektronik dengan menempelkan kartu uang elektronik ke ponsel.

 

(ad; Bahan dari  : https://www.indotelko.com/read/1568824910/linkaja-layani-isi-ulang-e-money-himbara)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close