Selingan

Film Yang Tayang Bulan Oktober-2019(1/4)

(today.line.me)-Jangan khawatir bulan Oktober ini membosankan pecinta film. Ada serangkaian film dari berbagai genre dirilis di bulan ini. Tidak kalah menarik dari film-film di bulan September, film-film yang dijadwalkan tayang di bioskop bulan Oktober juga seru. (yang kelewat cari donk di Youtube-nya)

 

Salah satu film yang ditunggu itu Susi Susanti: Love All yang mengisahkan perjalanan hidup Susi dari kecil hingga meraih kesuksesan di Olimpiade Barcelona 1992 dan Naga Bonar Reborn yang menceritakan kisah pemuda kampung yang sukses menjadi jenderal perang pada masa penjajahan Belanda.

 

Selain itu, ada film Joker, The Lighthouse, Maleficent, dan Terminator yang juga dijadwalkan akan tayang pada bulan Oktober ini.

 

Penasaran, apa saja film yang dijadwalkan tayang pada bulan Oktober 2019? Dikutip dari LINE OpenChat “Movie Eaters”, berikut daftar film Indonesia dan Hollywood yang akan rilis di bioskop Indonesia pada Oktober 2019:

 

1-Bebas (3/10/2019)

Diadaptasi dari film Korea berjudul Sunny, film Bebas produksi Miles Films tayang pada 3/10/19 menceritakan tentang kisah persahabatan lima perempuan dan seorang laki-laki yang telah dibangun sejak mereka SMA.

 

Namun, karena suatu peristiwa, mereka pun terpaksa berpisah. Dua puluh tiga tahun kemudian, salah satu dari mereka sakit keras dan hidupnya divonis tidak dapat bertahan lama. Ia pun berharap dapat bertemu dan berkumpul kembali dengan para sahabatnya sebelum ia meninggal.

 

2-Joker (4/10/19)

Walau namanya sudah sering didengar, namun belum banyak orang yang mengetahui tentang kisah hidup Joker yang sesungguhnya. Film Joker ini bercerita tentang asal usul Joker, yang semula adalah seorang komedian, namun berubah menjadi penjahat keji. Penasaran dengan kisahnya? Catat jadwal tayang filmnya ya!

 

(Bahan dari : https://today.line.me/ID/pc/article/2Rq29O?utm_source=washare)-FatchurR * Bersambung………

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close