Selingan

Film Yang Tayang Bulan Oktober-2019(2/4)

(today.line.me)- 3-Cinta itu buta (10/10/19)

Film drama komedi romantis yang dibintangi Shandy Aulia dan Dodit Mulyanto ini mengisahkan tentang Diah (Shandy Aulia) yang telah menjadi seorang tour guide di Korea selama beberapa tahun.

 

Ia memiliki pacar bernama Jun-Ho (Chae In Woo) dan berencana untuk menikah. Namun, hubungan tersebut kandas dan menyebabkan Diah kehilangan harapan hidup dan pengelihatannya.

 

Ia kemudian mengurung diri hingga bertemu Nik (Dodit Mulyanto) yang terus berusaha membuatnya bahagia.

 

4-SIN (10/10/19)

Film ini bercerita tentang Metta (Mawar Eva De Jongh) dan Raga (Bryan Domani) yang menjalin hubungan, padahal seharusnya tidak jatuh cinta. Raga membenci perempuan yang drama seperti Metta, sementara Metta hanya ingin membuktikan bahwa Raga tidak ada bagus-bagusnya.

 

 

 

Kehidupan mereka menjadi semakin sulit ketika keluarga Raga menentang hubungan mereka. Raga pun memutuskan hubungan mereka dan menghilang tanpa alasan yang jelas.

 

Setelah mengetahui alasan dibalik putusnya hubungan tersebut, Metta harus memilih antara menyerah pada takdir atau bahagia namun berdosa.

 

5-Gemini Man (11/10/19)

Gemini Man adalah film thriller yang diperankan oleh Will Smith. Film ini menceritakan tentang seorang pembunuh bayaran terbaik bernama Henry Brogan (Will Smith) yang dibutu oleh Junior, pembunuh bayaran muda yang memiliki keahlian seperti dirinya.

 

 

 

 

 

6-The Addams Family (11/10/19)

Film komedi animasi yang dijadwalkan tayang pada 11 Oktober ini menceritakan tentang keluarga besar yang biasa tinggal dalam kegelapan, namun akhirnya harus menghadapi teror keceriaan setelah pindah ke New Jersey.

 

Mereka berusahan menyesuaikan kehidupan di tempat baru, namun warga sekitar menolak keberadaan mereka karena sering melakukan hal-hal aneh dan tidak biasa.

(Bahan dari : https://today.line.me/ID/pc/article/2Rq29O?utm_source=washare)-FatchurR * Bersambung………

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close