Selingan

Menengok Rumah Agnez Mo Yang Suara Emasnya Tembus Pasar Internasional

(grid.id/read)- Rumah para selebriti Tanah Air kerap menarik perhatian publik, salah satunya Rumah Agnez Mo Bagaimana tidak? Jarang tersorot publik, Rumah Agnez Mo bernuansa mewah nan megah lho. Bahkan, dapur di Rumah Agnez Mo dilengkapi peralatan teknologi tinggi bak sebuah restoran.

Penasaran seperti apa potretnya rumah Agnez Mo? Seperti diketahui, dia salah satu penyanyi sekaligus artis yang mengawali kariernya sejak kecil. Tak cuma moncer di Indonesia, suara emas Agnes tembus ke kancah internasional. Punya karier meroket, tak heran bila Agnez berpundi-pundi harta menggunung.

 Namun, saat ditanya perihal honor mantan kekasih Deddy Corbuzier ini justru berkelit dan jawaban bijak. “Di pemberitaan mbak Agnez Mo disebut sebagai artis dengan bayaran termahal di Indonesia. Benar enggak sih mbak?” tanya presenter Tukul Arwana dikutip kompas.com dari YouTube Indosiar, Rabu (8/7/2020). Mendengar pertanyaan itu awalnya Agnez Mo hanya tertawa.

“Mau tahu aja,” jawab Agnez Mo berkelakar kepada Tukul Arwana. Tetapi, menurut pelantun “Damn I Love You” ini, perihal bayaran yang terpenting prestasinya.

“Maksudnya gini, kalau misalnya kita beli barang mahal pasti pengin dapat kualitas bagus. Jadi, makanya aku sama keluarga dan manajemen pentingin prestasi dulu,” jelas Agnez Mo. Penyanyi kelahiran 1/6/1986 itu mengumpakan dirinya produk yang harganya sebanding dengan kualitas yang dimiliki.

“Kalau barangnya berkualitas pasti orang mau bayar lebih. Kalau barangnya biasa aja atau semua orang bisa kayak gitu, pasti harga juga istilahnya enggak menipu,” tutur Agnez Mo. Meski tak mau terbuka perihal honornya yang fantastis, Agnez Mo sempat menunjukkan huniannya yang mewah.

Dikutip oleh Nova.ID dari Youtube SCTV yang diunggah pada (11/4/2020), Agnez Mo dan beberapa orang kerabatnya sedang masak resep andalan keluarga. Ya, dari video singkat itu, ada dua bagian rumah Agnez yang terekspos, yaitu ruang tamu dan dapur. Rumah artis Agnez Mo

Diketahui, rumah Agnez didominasi oleh warna putih di keseluruhannya.

Selain itu, Agnez juga membuat ruang tamunya lebih hidup dengan aneka tanaman hijau di bagian-bagian tertentu. Tak hanya ruang tamu, dapur mewah Agnez Mo juga sukses menjadi sorotan publik.

(None; Bahan dari : https://www.grid.id/read/042697025/suara-emasnya-tembus-pasar-internasional-hingga-kariernya-meroket-tajam-tengok-rumah-artis-agnez-mo-yang-mewah-bukan-main-dapurnya-saja-dilengkapi-peralatan-teknolog?page=all)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close