Wisata dan Kuliner

Pantang Bikin Kantong Kering Ini 4 Destinasi Murah Di Malang

(m.suara.com)- Siapa yang tak kenal Kota Malang, Kota ini dikenal punya segudang destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Jadi jangan heran kalau Malang ini nyaris tak pernah sepi wisatawan.

 

Tapi jangan salah, ada sejumlah destinasi wisata di Malang yang murah meriah. Bahkan beberapa di antaranya ada yang gratis. Nah, berikut Suara.com rangkum 4 rekomendasi destinasi wisata di Malang dari berbagai sumber, Jumat (11/10/19).

 

1-Pemandian Sumber Sirah

Suka dengan suasana liburan menyegarkan? Nah, berikut ini ada Pemandian Sumber Sirah. Destinasi wisata berupa sumber mata air ini juga menawarkan panorama yang luar biasa indah.

 

Meski jalan menuju mata air ini sedikit terjal, namun Anda tidak akan menyesal jika  tiba di pemandian ini. Pemandian Sumber Sirah ini beralamat di Jalan Sunan Kalijaga I, Gondanglegi, Kota Malang.

 

2-Hutan Kota Malabar

Hutan ini juga bisa jadi alternatif menghabiskan liburan akhir pekan lho. Bukan cuma bisa melakukan berbagai aktifitas seperti olahraga, kalian juga bisa foto-foto di sini.

 

Nah, Hutan Kota Malabar ini beralamat di Jalan Malabar, Oro-oro Dowo, Malang.

 

3-Museum Bentoel Malang

Pabrik rokok ini juga menarik untuk dipelajari sejarahnya lho karena terdapat museum di dalamnya. Museum ini buka kecuali setiap hari Selasa saja ya. Destinasi ini buka mulai dari pukul 10 pagi hingga 4 sore.

 

4-Taman Trunojoyo

Pepohonan rindang menambah syahdunya Taman Trunojoyo ini. Di sini Anda dapat bercengkrama dengan keluarga dan sahabat sambil menikmati tenangnya Taman Trunojoyo. Dilengkapi permainan anak, Taman Trunojoyo ini berlamat di Jalan Trunojoyo, Klojen, Kota Malang.

 

(Dany Garjito | Arendya Nariswari; Bahan dari : https://m.suara.com/lifestyle/2019/10/12/110000/pantang-bikin-kantong-kering-ini-4-destinasi-wisata-murah-di-malang)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close